Cara memutihkan wajah alami | natural

iklan
iklan
Kebanyakan semua orang ingin mempunyai wajah wajah yang bersih nan putih, lebih-lebih  terhadap wanita yang selalu mengedepankan penampilan dalam mencari jati diri dan pasangan hidup. Dan memang mempunyai wajah yang cantik nan putih nan bersih menjadikan seseorang mempunyai ke-pd’an yang sangat tinggi. Memutihkan wajah merupakan salah satu wujud syukur kepada Allah yang telah melimpahkan nikmatnya kepada kita yang memiliki wajah, tapi dengan ketentuan kita harus pandai menjaga diri dan jangan sampai wajah dan tubuh kita menjadikan kemunculan kejahatan. Jagalah kecantikan anda, sembunyikanlah kecantikan anda dari orang-orang yang tidak halal bagi anda, menjaga wajah merupakan sesuatu kewajiban yang harus dilakukan meskipun dosanya tidak terlalu besar, meski kecil tapi lama-lama akan menjadi besar bila dibiarkan.
Cara memutihkan wajah alami | natural
Banyak diantara kita yang memilih untuk memutihkan wajah dengan instan atau cepat dengan melalui suntik putih atau obat-obatan yang lainnya, selain dari harga yang mahal, hasilnya pun kadang tidak bisa memuaskan batin kita sendiri atau bahkan memunculkan efek samping yang berbahaya. Dan sekarang wanita indonesia sudah mulai sadar dengan menggunakan produk yang alami dan herbal untuk memutihkan wajahnya, selain harganya yang terjangkau serta mudah didapatkan, bahan alami yang kita tanam itu sama sekali tidak memunculkan efek samping. Bagi para wanita yang mau memutihkan wajahnya memang mempunyai cara yang berbeda dan banyak sekali. Baik yang menggunakan bahan kimia yang banyak dijual di toko-toko, atau dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan yang banyak disekitar kita. Namun bagi anda yang memilih perawatan wajah agar menjadi putih dengan menggunakan bahan dasar alami dan murah ini, silahkan simak cara memutihka wajah secara alami dibawah ini:

Simak Juga Budidaya Ikan Hias
1.Cara yang pertama yaitu memutihkan wajah anda dengan menggunakan jeruk nipis, mengapa jeruk nipis dijadikan sebagai media untuk memutihkan wajah secara alami? Karena jeruk nipis mempunyai kandungan antioksidan yang baik untuk wajah, juga mempunyai fungsi untuk mengecilkan pori-pori yang berada pada wajah. Pemakaiannya dengan cara ini cukup mudah yakni peraslah jeruk nipis itu kemudian air perasannya dicampur dengan putihnya telur. Lulurkan campuran tersebut ke semua bagian wajah anda secara merata. Diamkan sekitar 20 hingga 30 menit lalu cucilah wajah anda dengan menggunakan air yang bersih agar wajah anda pun bersih.

baca Mengenal, mencegah dan Mengobati Kanker Payudara 
2.Gunakanlah tomat sebagai masker yang alami selanjutnya, memang tomat bisa memutihkan wajah secara alami, lantas bagaimana caranya ? caranya mudah kok, haluskan buah tersebut dengan menggunakan blender dengan sedikit campuran jeruk nipis, lalu oleskan atau lulurkan pada wajah anda. Lebih baik lakukan cara ini ketika malam hari pada saat anda mau tidur. Sebelum mengoleskan pada wajah anda, cucilah wajah anda dengan menggunakan air bersih dan keringkanlah dengan handuk yang bersih juga agar steril dalam peluluran. Kemudian oleskan secara merata kira-kira pada kurun waktu 10 menit kemudian bersihkan dengan menggunakan air yang dingin, tidak usah hangat.

baca cara lainnya 6 masker alami untuk menghilangkan jerawat | natural 
Itulah sedikit cara untuk memutihkan wajah anda tapi jika anda melakukannya dengan senang hati dan mejadikan hal diatas sebagai rutinitas anda maka insyaAllah apa yang anda inginkan bisa tercapai, yang paling penting dari hal-hal diatas yaitu continewtas dan rasa syukur terhadap apa yang sudah diberikan tuhan, karena wajah cantik itu tidak ada batasnya, secantik-cantiknya orang masih ada orang yang lebih cantik darinya.
iklan