Efek Samping Pemakaian Masker Kunyit

iklan
iklan
Efek Samping Pemakaian Masker Kunyit, setelah kita membahas 5 Manfaat dahsyat Kunyit untuk Jerawat Secara Alami sekarang kita bahas efek sampingnya, Kunyit memang salah satu rempah-rempah alami yang khasiatnya sangat luar biasa baiknya, salah satu manfaatnya sangat baik digunakan sebagai obat penghilang jerawat yang alami dan berkualitas. Dan hal ini kunyit sangat dibutuhkan beberapa kalangan remaja dan remaji ataupun perusahan yang mempunyai produk penghilang jerawat yang berbahan dasar kunyit dan kesemuanya itu hanya mendapatkan kecantikan semata dan memang benar kalau kunyit untuk kecantikan wajah dan sebagai masker jerawat.

simak juga Tips memutihkan wajah dengan masker pemutih kulit wajah
Masker Kunyit
masker kunyit


Efek Samping Pemakaian Masker Kunyit,Kunyit mempunyai banyak manfaat, sebelumnya sudah saya bahas masker kunyit dengan bubuk dan lulur kunyit untuk menghilangkan jerawat, namun perlu diketahui juga nich sobat, kalau masker dengan menggunakan kunyit itu mempunyai efek samping yang bereaksi langsung pada kulit sobat,  langsung simak saja efek samping dari pemakaian kunyit sebagai masker alami :

Efek samping masker kunyit

 1. Menimbulkan bintik merah pada kulit 

     untuk lebih amannya gunakan masker kulit ini jangan sampai melebihi 25 menit pemakaian. Dan setelah itu langsung dibersihkan dengan menggunakan air yang hangat dan bersih.

·         2. Kulit akan terbakar. 

    Ini bisa terjadi apabila sobat setiap hari dan setiap saat menggunakan masker kulit, gunakanlah secukupnya hingga waktu yang tepat agar tidak menjadikan kulit sobat terbakar

·         3. Akan kelihatan kuning

     Sifat dari kunyit sendiri warnanya kuning, maka agar wajah sobat tidak berwarna kuning bersihkanlah dengan pembersih wajah atau gunakanlah pelembab.

·         4. Kulit wajah tambah kering.

Bagi kulit yang kering jangan sampai mencampurkan kunyit dengan air, campurkanlah dengan yogurt ataupun susu agar memberikan kelembapan yang alami.

·         5. Pemakaian yang berlebihan akan merusak wajah.

Jangan pernah menjadikan bahan kimia sebagai bahan campuran masker kunyit ini karena bahan kimia nantinya mempunyai efek samping dan bahkan menimbulkan reaksi yang berlebihan hingga merusak wajah.
Itulah beberapa efek samping yang mungkin akan sobat temui jika sobat tidak menggunakan masker kunyit alami sesuai dengan aturan yang berlaku dan aturan yang aman. Lakukan tutorial yang ada sebaik mungkin agar terhindar dari gejala efek samping yang parah.

NB : jika mendapati efek samping dari bahan alami ini, baik itu alergi atau lain sebagainya silahkan hubungii dokter spesialis kulit agar segera ditangani.

Oh iya, tentunya jika anda jenuh merasakan efek samping pemakaian masker kunyit janganlah merasa sedih, anda bisa menghilangkan rasa jenuh tersebut dengan cara melihat ikan hias , dan jika tidak punya ikan hias, silahkan bisa baca Budidaya Ikan Hias untuk bisa memeliharanya.

Efek Samping Pemakaian Masker Kunyit memang tak bisa kita duga, meskipun bahan alami tapi juga mempunyai efek samping, namun efek samping tersebut akan datang apabila penggunaannya tidak sesuai dengan prosedur, dan jika sesuai prosedur maka akan aman-aman saja tanpa efek samping karena ini 100% alami. salam infodob
iklan