Metode Pengobatan Jerawat dengan Kunyit

iklan
iklan
Metode Pengobatan Jerawat dengan Masker Kunyit, sebelumnya saya sudah pernah membahas 5 Manfaat dahsyat Kunyit untuk Jerawat Secara Alami Metode tiap orang memang berbeda-beda akan tetapi mempunyai tujuan yang sama yaitu menggunakan kunyit sebagai pembersih jerawat secara alami, sebelumny baca dulu jerawat muncul akibat hal sepele | tanpa kesadaran  oleh karena itu jerawat memang sangat mengganggu penampilan apalagi penampilang bagi pemuda dan pemudi, pastinya jerawan menjadi suatu hal yang dibenci.

Dewasa ini banyak produk obat-obatan yang berbahan kimia  yang ditawarkan untuk mengobati jerawat sobat, namun kesemuanya itu tak luput dari efek samping. Untuk lebih amannya gunakanlah kunyit untuk mengobati jerawat sobat dan masker kunyit untuk kecantikan, di artikel ini saya mau menjelaskan tentang metodhe-metodhe tentang bagaimana cara mengaplikasikannya pada jerawat yang ada?
Metode Pengobatan Jerawat dengan Kunyit
masker kunyit

Metode Pengobatan Jerawat dengan Kunyit akan membantu anda mengobati jerawat dan menghaluskan kulit wajah anda agar kecantikan sobat bisa didapatkan dengan mudah, tutorialnya sebagai berikut :


·         Menghaluskan kulit segar yang sudah dicuci


Jadi sebelumnya harus mencuci dulu agar kunyit itu bebas dari kuman dan bersih dari kotoran kemudian haluskanlah dengan cara ditumbuh atau diparut atau bahkan diblender juga gak apa-apa sampai menjadi bubuk kunyit sehingga bisa dijadikan sebagai lulur kunyit.

·         Tambahkan sedikit air bersih


Agar tumbukkan kunyit tadi bisa kita gunakan sebagai masker maka harus ditambah air sedikit, jangan sampai kebanyakan jika kebanyakan maka tidak bisa menghasilkan hasil yang maksimal.

·         Buat masker menjadi lengket

Kali ini masker yang lengket akan jadi lebih baik, oleh karena itu berilah sedikit air.

·         Kemudian bersihkanlah muka sobat


Sebelum memakai masker  kunyit yang alami tadi sobat harus membersihkan dulu wajah sobat agar terhindar dari kuman, bakteri, dan kotoran-kotoran,

·         Oleskan secara merata


Metode Pengobatan Jerawat dengan Kunyit

Ketika wajah sobat sudah bersih, sudah selesai donk... kan udah bersih. Itu kan yang sobat cari? Muka bersih, berkilau, putih... hehe.. justkidd sobat. Kan belum diobati jerawatnya, gunakanlah masker yang terbuat dari kunyit yang sudah sobat buat tadi untuk dioleskan ke kulit wajah sobat (masker).

Simak Juga Budidaya Ikan Hias

·         Diamkan beberapa menit dan bilas


Kemudian diamkan sekitar 10-15 menit kemudian bersihkanlah, bilaslah dengan menggunakan air yang bersih dan hangat.

Itulah Metode Pengobatan Jerawat dengan Kunyit untuk mengobati jerawat yang muncul di wajah sobat, silahkan untuk melakukannya. Siapa tahu ini memang jalan hidup kamu..hehe salam infodob
iklan