Hati-hati !! ini efek samping wanita yang selalu membawa ponds kemana-kemana

iklan
iklan

Efek samping wanita yang selalu membawa ponds kemana-mana

Tak selamanya efek samping itu mengandung arti negative, kali ini saya mengartikan efek samping dengan efek yang positife, karena jika anda menganggap semuanya positif maka hasilnya juga akan positif jika di imbangi dengan ilmu yang positif pula. Pond’s sebagai brand ternama hadir bersama produk-produk unggulan yang mengerti kebutuhan wanita, baik remaja hingga dewasa. Pond’s White Beauty merupakan salah satu cara agar kulit menjadi putih dengan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit wajah. Salah satu produk terbaru dari Pond’s adalah Pond’s White Beauty.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa kebutuhan nutrisi untuk kulit masing-masing orang berbeda-beda. Oleh karenanya, Pond’s memberikan solusi terbaru sebagai cara agar kulit menjadi putih tanpa harus khawatir merusak kulit.Ponds Age Miracle diformulasi khusus dengan New Intelligent Pro Cell Complex. Formula ini terdiri dari kandungan bahan aktif 12HSA dan CLA yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel – sel kulit baru. juga mengandung retinol yang bertugas merangsang pertumbuhan sel – sel kulit baru dan menstimulasi kulit untuk menghasilkan kolagen. selain itu ponds age miracle juga mengandung dua retinol booster, Alpha Hydroxy Acid (AHA), glycerin, vitamin B3, dan juga sunscreen.

simak jugaKecantikan syahrini tak lepas dari dukun ! ini buktinya 

manfaat ponds





Produk Pemutih Kulit Pond’s bukan hanya sekedar menjadikan kulit wanita menjadi putih, namun juga membuat kulit berkilau cerah. Pond’s White Beauty memiliki vitamin B3, B6, E dan C sebagai penghilang racun, yang menetralisir noda-noda penyebab flek hitam yang terdapat di dalam lingkungan dan mengurangi penumpukan zat melanin, sehingga membuat kulit menjadi halus, bersih dan cerah.

simak juga Daftar Harga Ponds Flawless White dan Produk Lainnya Terbaru 2018

Berikut fungsi dan efek samping produk kosmetik ponds

Memutihkan kulit secara alami


Manfaat utama dari Ponds White Beauty adalah sudah pasti untuk membantu memutihkan kulit anda secara alami. Anda merasa minder dengan kulit anda yang gelap? Kalau begitu, anda dapat mencoba menggunakan Ponds White Beauty. Dengan penggunaan secara teratur dan juga berkala, maka Ponds White Beauty pasti dapat membantu memberikan kulita yang menjadi putih secafa alami. Hal ini pun pastinya akan dapat meningkatkan kepercayaan diri anda dengan kulit yang lebih putih.



Mengontrol minyak


Salah satu manfaat lain dari pond’s bb cream ialah minyak di wajah anda yang dapat terkontrol dan berkurang produksinya. Anda pastinya akan sangat kesal ketika mendapati wajah anda terlihat berminyak dan sangat tidak sedap dilihat. Karena itu, pond’s bb cream akan membantu mengontrol dan menutupi wajah berminyak anda agar anda dapat lebih percaya diri ketika berpergian.

Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari


Selain mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh kulit untuk menghambat tanda – tanda penuaan, Pond’s Age Miracle juga diperkaya dengan kandungan Vitamin B3 dan juga sunscreen.Adanya kandungan ini tentu akan membantu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan.

Itulah beberapa efek samping dari akibat wanita yang selalu membawa ponds kemana-mana dan dimana-mana untuk dijadikan alat sebagai pembersih mukanya, salam infodob
iklan