Ditolak cewek ? sapu dengan Mahabbah semar mesem level tinggi

iklan
iklan
Ditolak cewek ? sapu dengan Mahabbah semar mesem level tinggi
Pengasihan - siapa sich yang tidak tau pengasihan? pengasiahan merupakan salah satu cara spiritual  untuk menjadikan cewek bisa suka pada kita atau sebaliknya dengan menggunakan berbagai ritual. mungkin sekarang anda berfikir apa gunanya pengasihan? sekarang sudah zamannya nembak atau ngelamar wanita dengan pajero atau ninja, jadi mahabbahnya mahabbah ninja, hehe iya kan, namun meski demikian ya sobat, masih banyak masyarakat indonesia yang menggunakan ajian semar mesem ini lo sobat. langsung saja nich simak artikel ini selengkapnya.
simak juga hati-hati!! muara peminta tumbal di jawa
Orang yang memiliki Aji Semar Mesem ini setiap senyumnya akan memancarkan aura hebat terutama pengasihan untuk lawan jenis yang melihatnya. Ilmu semar mesem sudah ada sejak zaman dahulu dan turun-temurun sampai sekarang.

Mungkin sebagian orang belum mengenal ilmu kejawen ini karena ini termasuk ajian kuno yang sudah ada semenjak zaman nenek moyang dulu dan di amalkan oleh para pendekar untuk mengasah kemampuan mereka. Namun karena berkembangnya zaman maka sampai sekarang banyak berkembang versi lain dari ilmu pelet semar ini.

Adapun salah satu lafaz mantra semar mesem yang paling ampuh adalah sebagai berikut :

Bismilah....
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........... (nama orang yang dimaksud) teka walas teka asih saking kersaning Allah, **** maaf selanjutnya tidak aku cantumkan, karena amalan yang digunakan tanpa guru yang handal akan mengakibatkan stress.

Sedangkan ritual yang harus dijalani untuk menyempurnakan AJI SEMAR MESEM ini adalah melakukan puasa mutih 7 hari, dan puasa pati geni 1 hari pada hari Selasa Kliwon.

MANTRA AJI SEMAR MESEM dibaca setiap akan tidur sebanyak 7 kali dengan membatin orang yang dimaksud. Dengan mengetahui dengan jelas dan gamblang dari keilmuan diatas harapannya anda tidak akan melakukan lelaku yang sekiranya merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan tidak belajar sembarang keilmuan tanpa mengetahui tujuan pasti dan resiko yang dapat ditimbulkan oleh ilmu tersebut.
simak juga disini
Selain Ilmu Pengasihan Tingkat Tinggi diatas sebenarnya masih banyak lagi keilmuan lain misalnya semar kuning dan semar nangis yang juga terkenal kehebatannya, sebagaimana pelet lainnya yaitu jaran goyang dan ajian lainnya yang juga berkembang sampai saat ini.
saya sarankan ajian diatas jangan di gunakan sembarangan karena jika digunakan secara sembarangan maka akan menjadikan wanita yang di mantrain tidak punya kuasa apapun dalam hal cinta, terimakasih atas kunjungannya salam infodob
iklan