Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami Tercinta ! Buat Dia Merona

iklan
iklan
Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami. Pernikahan merupakan sunnah rasul dan salah satu ibadah yang menjadi pelengkap separuh agama. Apapun yang dilakukan setelah pernikahan pasti berpahala, jika itu dalam kebaikan ya. Dan ini menjadi alasan kenapa setiap insan berlomba-lomba untuk bisa segera melaksanakannya.

Selain ingin untuk melengkapi agama dan mengikuti sunnah rasul alasan lainnya yaa biasanya udah lama jomblo, udah ngga betah sendirian terus, tidur sendiri, makan sendiri, nyuci sendiri, apa-apa sendiri. Menyedihkan, Sudah menjadi hal yang wajar bahwa semua pasangan pasti menginginkan pernikahan yang sakral, berkesan, tak terlupakan dan berharap moment tersebut menjadi moment terindah untuk yang pertama dan terakhir.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami

Oleh sebab itu, setiap pasangan pasti berusaha sebaik mungkin agar pernikahannya tetap dan selalu harmonis, penuh kebahagiaan tiap detiknya dan terjaga keutuhannya. Dengan melakukan hal-hal romantis berdua, saling mengingat tanggal penting pasangan atau moment penting berdua, saling memberi kejutan atau hadiah kecil dan lain-lain yang sifatnya romantis. Contoh mengingat tanggal-tanggal penting misalnya tanggal pertama ketemu, kapan jadian, tanggal pernikahan, tanggal ulang tahun pasangan dan lain-lain.
ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami

Tujuan Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami

Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengingat hari bersejarah yang telah dilalui dan moment tersebut tidak akan pernah terlupakan. Coba saja bayangkan jika pasangan kita lupa hari lahir kita atau mungkin lupa hari pernikahan kita. Bagaimana rasanya? Sedih banget apa sakit banget? Ya dua-duanya lah. Serasa apa yang menurut kita sangat penting adalah sesuatu yang ngga penting bagi pasangan kita. Maka dari itu cobalah membiasakan untuk membahagiakan pasangan kita meskipun dengan hal-hal kecil.

Setiap pasangan baru yang notabenya baru satu tahun, dua tahun melangsungkan pernikahan pasti rona wajahnya selalu terpancar kebahagiaan. Berbunga-bunga kaya taman. Dan sedetikpun keduanya tak ingin lepas satu sama lain. Udah kaya perangko sama amplop surat ya, nempel mulu. Dimana dan kemana selalu bersama. Tujuannya pun sama. Apapun yang dilakukan semuanya atas dasar cinta. Dimana-mana ada cinta. Serasa dunia milik berdua. Duh indahnya. Yang lain kemana? Bukan urusan kita. Haha. Bagi yang sudah menikah pasti tau persis lah ya bagaimana rasanya. Asam manis asin pait nyatu jadi satu.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami menjadi salah satu contoh bahwa kita ingat moment penting berdua. Mungkin tidak banyak pasangan yang sudah menikah bisa merayakannya. Dengan alasan tidak sempat, sibuk kerja, sibuk ini itu, sampai akhirnya melewatkan begitu saja hari bersejarah mereka. Hari yang telah mengikat mereka dalam ikatan suci. Hari dimana keduanya saling mengucapkan sumpah janji sehidup semati. Hal-hal kecil seperti ini tampak sepele, tapi jika dibiasakan maka akan menjadikan kehidupan pasangan menjadi lebih romantis. Dan jika diingat-ingat pun akan menjadi hal manis yang bisa bikin tersenyum manis, kalua tidak percaya bisa dibuktikan sendiri sama pasangan kita masing masing ya!

Merayakan ulang tahun pernikahan atau anniversary sebenarnya sederhana kok. Toh cuman satu tahun sekali. Mengorbankan satu kesibukan dan meluangkan sedikit waktu untuk pasangan harusnya bukan hal yang susah. Cukup dirumah, lampu dimatiin, dengan ditemani dua lilin kecil dan makanan yang dimasak berdua dengan bumbu-bumbu cinta.

Satu hal yang perlu dimengerti, Merayakan Ulang Tahun Pernikahan dirumah bukan berarti ngga romantis lho, justru bisa menambah kehangatan suasana. Bisa lebih dekat sama pasangan. Pas banget buat bernostalgia masa-masa pacaran dulu. Ngga melulu harus ke restaurant mewah, cafe elit dan semacamnya tapi yang paling penting adalah suasananya romantis dan mendukung.
ucapan ulang tahun pernikahan untuk suami


Dan lagi, pake kue ulang tahun sebenarnya sudah terlalu biasa dan  mahal lagi. Kalo pun bisa buat sendiri juga repot beli bahan ini itu, belum lagi dengan keribetan-keribetan lain. Bagus kalo kuenya bener-bener jadi. Kalo engga? Ribet pokoknya. Cari aja yang simpel. Cukup dengan kata-kata romantis yang tulus dari hati dan diungkapkan dengan mesra. Dijamin makin cinta dah itu pasangannya. Ngga percaya? Coba buktikan.

Simak Juga 4 rahasia make up orang india mendunia

Disini ada beberapa contoh Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami yang pastinya bikin hati suami meleleh dan airmata mengalir deras di pipi. Haha lebay ya.

"Suamiku. Kau tau hari apa yang paling membuatku bahagia? Ya, hari pernikahan kita. Hari dimana waktu menjadi saksi menyatunya kita dalam ikatan suci pernikahan. Sumpah janjimu untuk selalu menjagaku telah menggetarkan hatiku. Kau jodoh dunia dan semoga jodoh akhiratku, tetaplah menjadi imam bagi keluarga kecil kita. Semoga cinta kita selalu terpaut dan selalu berada di jalan menuju ridho_Nya. Happy Anniversary, suamiku. Love you"



"Kau adalah wujud nyata harapan yang telah Allah kabulkan. Bersamamu semua terasa lebih bermakna. Bersamamu semua terasa sempurna. Tak ada yang lebih istimewa selain kehadiranmu disisiku setiap waktu. Suamiku, kita telah bersama melewati suka duka kehidupan. Melewati hari dengan penuh cinta. Semoga kita selalu bahagia dan menjadi lebih baik disetiap waktunya. Selamanya. Happy Anniversary, dear"



"Anugerah terindah yang telah Allah berikan padaku adalah kamu. Hari yang paling membuatku bahagia adalah hari pernikahan kita. Hal yang paling membuatku bersyukur adalah bisa menjadi alasanmu tersenyum setiap saat. Dan kata termanis yang pernah ku dengar adalah saat kau mengucapkan ijab qabul dihadapan orang tuaku. Suamiku, betapa beruntungnya aku bisa memiliki lelaki sepertimu. Semoga barokah dan kebahagiaan tetap dan selalu tercurah dalam pernikahan kita. Love you suamiku"



"Suamiku, kau adalah kebahagiaan terbesar yang Allah berikan padaku. Kau rela pergi pagi pulang petang demi memenuhi kewajibanmu mencari nafkah untuk keluarga kecilmu. Peluhmu semoga menjadi berkah. Tak akan lelah aku panjatkan doa untuk keselamatan dan kebahagiaanmu di dunia maupun akhirat. Selamat hari jadi pernikahan kita sayang"



"Indah matamu telah melemahkanku. Senyum manismu yang mampu menggetarkan hatiku. Kelembutan dam kebaikanmu yang membuatku jatuh hati padamu. Dan kasih sayangmu yang telah membahagiakan aku. Aku bukan wanita sempurna. Aku juga bukan wanita idaman setiap pria. Namun aku mampu membahagiakanmu meski dengan cara sederhana. Hingga membuatmu bangga karena telah memilihku menjadi istrimu. Happy anniversary suamiku"



"Selamat hari jadi pernikahan kita ya sayang. Semoga kamu semakin cinta dan sayang sama aku. Semoga kamu bisa menjadi imam yang bertanggung jawab yang bisa menjalankan tugasmu dengan baik. Semoga kamu diberikan kelancaran dan kelapangan dalam niat baikmu mencari nafkah. Suamiku, kamu adalah lelaki yang selalu aku banggakan karena telah menerima segala kekuranganku dan kamu mampu melengkapinya. Terima kasih suamiku"


"Happy anniversary sayang. Terima kasih kamu telah mengisi ruang kosong hatiku. Hati yang telah lama menanti sosok yang mampu membuatnya hidup kembali. Terima kasih karena kamu telah menjadi pelengkap hidupku dan penyempurna agamaku. Aku akan setia pada hatimu sampai kapanpun"



Contoh Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami diatas sudah cukup romantis kan sobat? Bikin baper juga kan? Semoga bermanfaat dan semoga yang sudah menikah cintanya awet sampe akhir hayat ya. Aamiin.  Selamat bergabung di web Info Kesehatan dan Kecantikan.
iklan