Cara Membuat Masker Kunyit Madu Untuk Menghilangkan Jerawat dan Anti Aging

iklan
iklan
Masker Kunyit dan Madu memiliki banyak manfaat diantaranya untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda, demi mendapatkan kecantikan yang alami tanpa harus menggunakan bahan kimia yang notabenya penuh dengan efek samping, dengan pemakaian bahan alami maka akan terhindar dari berbagai macam efek samping.

Masker Kunyit Dan Madu Untuk Jerawat memang sudah teruji untuk menghilangkan bentolan kecil yang mengganggu penampilan anda, untuk itu bagi anda yang memiliki wajah penuh jerawat tidak ada salahnya melakukan perawatan alami tanpa efek samping yaitu Masker Kunyit masker kunyit n madu.
Cara Membuat Masker Kunyit Madu

Masker Kunyit Dan Madu akan kami review secara detail dan jelas agar pemakaiannya bisa maksimal serta mengetahui manfaatnya untuk anda. Jangan dulu menggunakan produk-produk kimia untuk menghilangkan jerawat anda, memang saat menggunakan bahan kimia akan terasa lebih cepat tapi secara tidak sadar akan merusak kulit wajah anda.

Masker Kunyit Dan Madu Setiap Hari adalah salah satu cara untuk menjaga dan merawat kulit wajah anda, dengan melakukan perawatan setiap hari dan dengan bahan yang alami maka InsyaAllah akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kecantikan anda. Lantas bagaimana cara membuat masker kunyit dan madu?

Kunyit dan Madu Untuk Masker memang tidak seinstan pengobatan dokter, akan tetapi jika anda aplikasikan secara rutin, setiap hari secara berangsur-angsur maka jerawat yang nempel diwajah anda lambat laun akan mengempes dan menghilang. Manfaat Masker Bubuk Kunyit Dan Madu juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel di wajah anda.

Manfaat Masker Kunyit Dan Madu Untuk Wajah akan bisa anda rasakan saat beberapa minggu, karena perjalanan penyembuhan jerawat dilakukan secara halus agar tidak merusak wajah. Apabila anda paksa, atau anda terlalu agresif dalam menghilangkan jerawat maka akan menimbulkan lubang-lubang pada wajah saat jerawat sudah hilang. Sayang bukan? Jika jerawat sudah hilang tapi justru malah muncul lubang-lubang muka.

Cara Membuat Masker Kunyit dan Madu Untuk Jerawat


Nah, dengan munculnya banyak jerawat di wajah anda maka sekarang situs Infodob Info Seputar kecantikan akan memberikan sedikit tutorial semoga bermanfaat yaitu cara membuat masker wajah dari kunyit dan madu sebagai berikut:
Sebelum melangkah pembuatan masker kunyit dan madu untuk jerawat pada wajah, saya akan memaparkan bahan-bahan apa saja untuk pembuatan masker. Bahan-bahannya sebagai berikut:

Bahan-Bahan Masker Kunyit

  • Susu Murni
  • 1 sendok bubuk kunyit
  • 1 sendok madu
  • Mangkuk kecil
  • Kuas kecil

Masker Kunyit Madu dan Susu akan membantu penyembuhan jerawat yang membandel, oleh karena itu kami menjadikan susu murni sebagai salah satu bahan yang harus ada dalam pembuatan Masker Kecantikan. Masker bisa menggunakan yogurt, Jeruk Nipis,  Lemon, Tepung Beras untuk membantu penyembuhan jerawat yang membandel di wajah anda. Tapi dalam penggunaaannya tetap menggunakan resep yang pas. Artinya jangan langsung membabi buta, dengan mencampurkan semua bahan seperti langsung dicampur menjadi satu. Mungkin menurut anda akan lebih baik, tapi dengan membabi buta tidak akan menyelesaikan masalah.

Simak Juga Manfaat Masker Kunyit Untuk Menghilangkan Jerawat

Setelah mengetahui Bahan pembuatan masker kunyit madu dan susu sekarang akan saya bahas mengenai cara membuat masker kunyit dan madu untuk wajah secara simple berikut ini.

1. Silahkan masukkan bubuk kunyit sebanyak satu satu sendok kedalam mangkuk yang telah disediakan, tentunya menggunakan mangkuk yang bersih dan higenis.

2. Tuangkan satu sendok madu murni kedalam mangkuk, kemudian aduk hingga merata

3. Kemudian tambahkan susu murni dengan takaran satu atau dua sendok, dan aduk hingga merata seperti pasta

4. Dan masker kunyit madu dan susu untuk menghilangkan jerawat di wajah siap digunakan

Cara Membuat Masker Kunyit Madu


Cara membuat masker dari kunyit dan madu sangat simple bukan? Dengan pembuatan masker yang simple, semoga anda tidak jenuh dan tidak memilih yang instan sehingga bisa memberikan masker setiap hari. Setelah jadi, mari simak Cara Memakai Masker Kunyit dan Madu sebagai berikut:

Cara Memakai  Masker Kunyit Madu Untuk Wajah


1.Cuci wajah cantik anda terlebih dahulu menggunakan pencuci wajah, agar bakteri hilang dahulu

2.Keringkan wajah dengan menggunakan handuk lembut, keringkan dengan ditepuk-tepuk tidak dengan menggosok-gosok

3.Saat wajah cantik anda sudah kering, maka aplikasikanlah masker kunyit yang sudah jadi tersebut ke permukaan wajah

4.Cara mengaplikasikan masker kunyit bisa menggunakan kuas, kemudian diamkan selama sekitar 20 menit,

5.Cuci wajah anda dengan air bersih

6.Apabila masih terdapat kuning kunyit yang menempel diwajah, silahkan bersihkan menggunakan susu murni

7.Dengan cara celupkan kapas kedalam susu murni, kemudian oleskan pada wajah anda

8.Sebenarnya, kuning kunyit tersebut bisa hilang dengan sendirinya, tapi jika anda merasa rishi bisa menghilangkannya dengan susu murni

Selesai sudah Cara Memakai Masker Kunyit dan madu untuk menghilangkan jerawat tanpa harus meerusak kulit wajah anda. Asal anda tahu, masker kunyit ini tidak  hanya bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat saja, tapi juga bermanfaat untuk memutihkan wajah dan berkhasiat anti aging.
iklan