Apakah Ponds Berbahaya Bagi Ibu Hamil dan Kulit Berjerawat ? Hati-Hati

iklan
iklan
Apakah Ponds Berbahaya ? Itu pertanyaan menarik dan tentunya pertanyaan tersebut kerap sekali muncul bagi pengguna kosmetik, karena kemarin-kemarin muncul kabar mengenai pernyataan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang menyatakan 70 item produk kosmetik bemerk yang mengandung bahan berbahaya sehingga berbahaya dan memicu gangguan syaraf, perkembangan Janin, serta memicu penyakit kangker.

Bagaimana tanggapan anda ketika anda mendapatkan kabar bahwa Ponds termasuk dalam kategori 70 produk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya. Apakah Ponds Mengandung Bahan Berbahaya? Pertanyaan itu yang sering terngiang-ngiang difikiran anda kan? Tenang dulu, berikut ini akan kami Infodob Info Seputar Kecantikan beri tanggapan akan hal itu.
Apakah Ponds Berbahaya Bagi Ibu Hamil dan Kulit Berjerawat ? Hati-Hati

Diantara Produk Kosetik rias wajah dan rias mata yang berbahaya bagi kesehatan konsumen adalah Natural Belle, Olay, Ponds, dan Detox. Kemudian kosmetik pewarna rambut seperti Olay, Tatal White, Ponds Age Miracle. Daftar produk tersebut yang mengatakan adalah BPOM langsung dan meminta untuk memusnahkan semua produk tersebut di pasaran.
Untuk Ponds sendiri yang masuk dalam kategori berbahaya adalah 'POND'S Beauty Care Make Up, Lipstick, Colorful Eye Shadow, Two Way Cake (pink)’. Sekarang saya Tanya kepada anda, apakah memang benar ada produk ponds tentang eye shadow ?

Dalam menanggapi pernyataan Ponds termasuk dalam kategori berbahaya, PT Unilever Indonesia yang merupakan perusahaan atasan Ponds  mengatakan dengan jelas yaitu “Itu bukan produk keluaran POND'S. Kalau sudah ada lipstik, eyeshadow itu sudah pasti palsu, karena produk kita sudah mendapatkan izin dari BPOM," ujar Aurellio Kaunang, Media Relations Manager PT. Unilever Indonesia kepada Wolipop, Jumat (28/12/2012)”.

Untuk itu, bagi pengguna Ponds Beauty tetep waspada karena dewasa ini arak sekali dengan pengeluaran Produk Ponds yang palsu, konsumen harus tetap pintar dan cerdas dalam memilih kosmetik pasalnya itu akan memberikan pengaruh yang jelek kepada diri anda sendiri. Dari pihak PT Unilever sudah memberikan beberapa tips bagaimana cara untuk memilih produk Ponds yang asli dan konsumen memang harus jeli dalam memilihnya.
"Dari kita sendiri, selalu berusaha edukasi kepada konsumen bagaimana memilih produk yang asli. Produk yang asli bisa dilihat di situs resmi POND'S, itu kita bisa lihat produk-produk apa saja yang dikeluarkan. Kita juga telah bekerjasama dengan pihak berwajib untuk menindaklanjuti," tambah Aurellio.

Salah satu tips agar anda tetap mendapatkan produk Ponds yang asli adalah membeli produk di toko resmi dari agen resmi, jadi anda tidak ragu-ragu akan Bahaya Memakai Ponds. Produk apapun kalau palsu ya tentu tidak memiliki kualitas yang baik seperti produk asli. Kita berdoa saja, semoga produk palsu yang beredar dipasaran secepatnya di luruskan.

Apakah produk ponds aman bagi ibu hamil ?

Ada pertanyaan lagi yang cukup menarik lagi, Berdasarkan perbincangan pasien ibu hamil kepada dokter mengenai pertanyaan tersebut mengatakan boleh menggunakan cream buat wajah, akan tetapi cream tersebut ada criteria khusus sehingga aman bagi janin yang dikandungnya.

Diantara kandungan yang harus di hindari Produk kecantikan untuk ibu hamil adalah retinoid, isotertinoin, asam salisilat, tetrasiklin, minosiklin, doksisiklin, hidroquinon, dan merkuri (hamil ataupun tidak hamil, merkuri tetap harus dihindari karena termasuk kandungan berbahaya). Carilah produk cream untuk perawatan wajah yang tidak ada kandungan tersebut agar janin dan bayi bagi Ibu Menyusui tetap aman .

Itulah jawaban menganai pertanyaan Apakah memakai Pondsberbahaya bagi ibu hamil ? bagi kulit wajah berjerawat? Untuk lebih amannya silahkan menanyakan hal tersebut kepada dokter secara intensif kecantikan agar lebih jelas.
iklan