Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa ? Review 3 Ponds Age Miracle

iklan
iklan
Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa ? Pertanyaan itu yang sering anda dengarkan, kadang orang mengira dengan kata Age Miracle berarti khusus untuk orang tua, akan tetapi cream ini digunakan untuk perempuan yang sudah berusia berkepala dua dan untuk mempersiapkan untuk menginjak umur 30an.

Sifatnya itu menjaga, bukan mengubah muka perempuan yang sudah kerut, hanya saja ketika sudah memiliki anak tentu tidak lama lagi muka akan terlihat kerut. Oleh karena itu, persiapan pertahanan menggunakan Ponds Age Miracle pada Usia 25 an.
Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa


Saat ibu berkepala tiga yang baru mengalami hari ulang tahun, hadiah apa yang dibutuhkan? Sahabat atau teman sebayanya tentunya faham lah, mengenai apa yang dibutuhan seorang wanita yang berumur 30 tahun yaitu membutuhkan cream anti aging agar tetap berpenampilan layaknya anak muda yang cantik mempesona.

Penuaan bukan hanya untuk wanita yang sering keluar rumah yang notabenya sering bertemu dengan polusi, didalam rumah pun akan mengalami penuaan dini karena kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik seperti kurang tidur, kurangnya olah raga serta terlalu banyak makan dan minum yang memiliki kandungan gula sehingga mempercepat munculnya kerutan disekitar wajah.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ponds Age Miracle memang hadir untuk wanita Indonesia yang berusia 25 tahunan agar tetap awet mudah. Selama ini, muncul banyak kabar  bahwa krim anti aging ini identik hanya boleh dimanfaatkan perempuan yang cukup tua berusia diatas 30 tahun. Tapi hal itu tidak benar, karena penuaan dini pada wajah peremuan sudah dimulai sejak berumur 25 tahun sehingga cocok sekali untuk wanita yang sudah berusia kepala dua dan tidak usah memikirkan efek sampingnya terlalu dalam.

Ponds Age Miracle memiliki kandungan Retinol C Complex memiliki khasiat mencerahkan, menyamarkan kerutan, dan melepaskan kekuatan bahan aktif anti aging retinol dala lapisan kulit dalam kurun waktu 24 jam. Berdasarkan pengalaman orang yang sudah memakainya sih memang benar kalau Ponds jenis ini memiliki kemampuan untuk memperlambat proses penuaan dini.


Review Produk Ponds Age Miracle


Ponds Age Miracle memiliki 3 produk, dari ketiga produk tersebut sangat cocok untuk usia berapa? Nah, anda tentu kepo akan hal ini karena beda usia beda ponds, Baiklah berikut ini kami Infodob Info Kecantikan akan review 3 produk Ponds Age Miracle.
Ponds Age Miracle Untuk Usia Berapa


Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day  & Night Cream


Pengemasan Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day  & Night Cream cukup membanggakan saya karena ketika membuka bungkus produk ini langsung tampak indah karena ada semacam pembatas berupa kertas pelindung tebal sehingga cream ini tidak langsung bersentuhan dengan  bungkusnya. Setelah dibuka bungkusnya keudian buka penutup merah yang melekat pada jar kaca bening.

Nah, ketika penutup merah sudah di buka maka anda akan menemui lagi pemisah antara krim dan penutup merah tadi yang berwarna putih untuk menutup creamnya. Ponds, juga memperhatikan untuk tetap steril agar tetap bersih dan itulah yang menjadi daya tarik bagi konsumen.


Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream


Produk yang kedua adalah Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream yang digunakan pada saat pagi hari  dengan  crea yang lembut, padat dan cepat meresap pada kulit anda. Salah satu kelebihan cream ini adalah memiliki bau yang harum sekali juga tidak lengket saat di oleskan pada kulit wajah anda.


Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream


Produk jenis ini sama dengan Cream pagi, hanya saja untuk proses pemakaiannya dilakukan pada malam hari. Untuk keharuman, kelembutan, dan cepat meresapnya cream sama dengan Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector day Cream.

Sudah mengetahui Ponds Age Miracle Dipakai Untuk Usia berapa? Tentunya sudah donk, jika anda membacanya dengan seksama. Untuk anda yang kiranya telah menggunakannya bisa langsung memakainya dengan teratur agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.
iklan