Daftar Produk Ponds Untuk Kulit Berminyak ~ Wajah Cerah Mempesona

iklan
iklan
Produk Ponds Untuk Kulit Berminyak menjadi favorit bagi seorang pria atau wanita yang memiliki wajah berminyak, karena seorang yang memiliki wajah berminyak tentunya sering kali mengalami masalah munculnya komedo. Pasalnya kulit berminyak menjadi penyebab utama munculnya jerawat dan koedo. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Tentunya salah satu brand ternama yaitu Ponds menjadi salah satu alternative untuk mengatasinya.


Review Produk Ponds Untuk Kulit Berminyak


Ada beberapa produk yang digunakan untuk membersihkan muka anda, dan kali ini kami Infodob Info Kecantikan akan memberikan beberapa review Produk sebagai berikut.


Ponds Oil Control Skin Mattifying Facial Foam


Salah satu alternative alami guna mengatasi kulit wajah berminyak dengan cara rajin mencucinya, nah Ponds Oil Control Skin Mattifying adalah salah satu terobosan terbaru dari perusahaan Ponds untuk menjadi sabun muka yang khusus digunakan untuk mengatasi kulit berminyak. Kenapa harus memilih produk dari Ponds? Sebab Produk tersebut mengandung banyak mineral Clay yang dikabarkan meiliki daya serap yang tergolong tinggi.
 Produk Ponds Untuk Kulit Berminyak


Ponds Clear Solution Anti Bacterial Facial Foam


Ponds Clear Solution Anti Bacterial Facial Foam adalah salah satu produk unggulan yang memiliki fungsi sebagai pembersih wajah dengan kandungan kaolin yang bisa menghilangkan banyak minyak yang nantinya akan mengakibatkan munculnya komedo, kotoran dan juga bisa digunakan untuk membersihkan sisa make up di wajah.


Selain itu juga terdapat kandungan Neem Plant Extract sebagai anti bakteri, sehingga mampu membersihkan wajah secara mendalam, mencegah breakout dan mengurangi jerawat lebih dalam dengan bersih dan halus.
 Produk Ponds Untuk Kulit Berminyak


Ponds Clear Balance No Blackheads Deep Cleansing Facial Scrub


Produk buatan Ponds satu ini memiliki kandungan tanah liat vulkanik yang menjadi bahan aktif sehingga banyak yang percaya mampu menyerap minyak dengan baik, kandungan itu mampu mengeluarkan minyak lebih dalam lagi sehingga kotoran didalam pori-pori ini bisa terangkat dengan mudah. Juga mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati, minyak dan kotoran yang mengakibatkan penyumbatan pori-pori kulit dalam wajah.


Ponds Clear White Multi Action Facial Foam+ Scrub


Sedangkan produk Ponds untuk wajah berminyak satu ini memiliki kelebihan sebagai pembersih dan scrub dengan bahan aktif seperti Gentle Scrub Beads, Salicylic Acid, Herbal Clay, dan juga Brightening Essence yang dicampur sehingga 10 masalah kulit berminyak, dan membersihkan jerawat serta mencerahkan kulit wajah. Cara menggunakannya cukup udah hanya dengan membasahi terlebih dahulu wajah anda, kemudian tuangkan cream secukupnya di telapak tangan anda dan usap di muka anda.
 Produk Ponds Untuk Kulit Berminyak

Banyak produk Ponds Untuk Kulit Wajah Berminyak yang dipercaya mampu membantu menghilangkan minyak, membersihkan jerawat serta mencerahkan wajah anda. Akan tetapi anda harus percaya juga bahwa untuk mencapai hasil tersebut perlu adanya usaha untuk mencerahkannya, artinya tidak instan dalam memperoleh hal itu.

Itulah Review beberapa produk Ponds yang digunakan untuk memutihkan kulit wajah anda, terimakasih atas kunjungannya semoga jerawat dan minyak yang anda di wajah anda akan segera hilang sehingga wajah tampak cerah.
iklan