Make Up India Natural # How To Do Daily Makeup For Indian Skin at Home

iklan
iklan
Make India Natural dewasa ini banyak disukai wanita berbagai belahan penjuru dunia seperti di bagian asia, contoh Negara Indonesia, Malaysia, Bruney Daaruss Salam dan lain sebagainya dengan ciri khas make up yang berbeda.
Dan kali ini kami situs Infodob Info Kecantikan Dan Kesehatan akan memberikan tutorial bagaimana cara make up india natural dengan how to do daily makeup for indian skin at home secara detail agar penjelasan pada kali ini bisa bermanfaat.

Indian makeup tutorial for beginners

Eye Lashes Tajam

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memakai eye Lashes dengan tajam agar bulu mata anda tampak tebal dan lentik seperti artis india pada umumnya, namun jika anda sudah memiliki bulu mata yang tebal cukup memakai maskara berwarna hitam atau dark brown untuk memberikan aura tegas dengan mata tajam.

Simak Juga Efek Samping Pemakaian Masker Kunyit

Buat Garis Mata Tegas dengan Eye Liner

Langkah kedua dari indian makeup tips at home adalah memakai garis mata yang tegas menggunakan eye Liner dengan cara yang benar dan rapi, diperlukan kombinasi beberapa eye liner yakni liquid, pensil dan powder. Pertama anda harus menggunakan eye liner powder atau eyeshadow yang senada berujung kotak dan tipis dengan memakai kuas kecil. Selain itu, anda juga harus mengaplikasikan dari tengah kelopak kea rah sudut luar mata, bagian bawah serta bagian atas.
Kedua yaitu membingkai bagian tengah kelopak kea rah sudut dalam mata memakai eye liner berupa pensil, selain itu pertegas dengan liquid eye liner kembali agar tampak artis india betulan.

Pilihlah Lipstick Berwarna Natural

How to do makeup for indian skin at home, cara berikutnya ini bisa menjadi solusi bagi anda untuk membuat kesan aura wajah tegas seperti artis india pada umumnya, bibir bisa dikasi lipstick berwarna natural tidak begitu merah sehingga make up india natural bisa terpenuhi dengan baik, dan sebelum memakai lipstick, oleskan terlebih dahulu lip balm agar kelembaban terjaga.

Sempurnakan Shading dengan Menyesuaikan Bentuk Wajah

Everyday makeup for indian skin yang terakhir adalah menyesuaikan bentuk wajah yang anda miliki karena itu nantinya akan menjadi salah satu factor penentu bentuk make up yang akan dikerjakan. Misalkan anda memiliki wajah oval atau panjang, gunakanlah dasar foundation yang agak gelap dari wajah asli, pasalnya shading ini akan memberikan efek cekung dan kecil pada wajah. Oleh karena itu kegiatan shading dilaksanakan menyesuaikandengan bentuk wajah.

Tambahkan aksesoris India

Langkah yang terakhir adalah dengan cara menghiasi diri anda dengan berbagai aksesoris resmi india supaya bisa mirip banget dengan orang india. indian makeup tips yang sudah kami paparkan diatas cukup simple dan mudah difahami, terimakasih dan selamat mencoba
iklan