Cara Mengecilkan Perut Buncit Setelah Melahirkan

iklan
iklan
Perut buncit merupakan hal yang paling ditakuti oleh banyak kaum hawa, terutama untuk mereka yang masih muda atau belum menikah. Ada yang rela susah payah untuk diet untuk mendapat tubuh yang seksi. Lalu bagaimana bagi mereka yang pasca melahirkan untuk yang sudah menikah?oleh karena itu disini ada tips mengecilkan perut buncit.

cara mengecilkan perut secara alami menurut infodob kali ini lebih simple dan semoga bisa lebih memahamkan bagi pembaca, siapa sich yang ingin mempunyai perut yang buncit? pasti gak kan? nah, kebetulan anda disini mampir di blog yang kecil ini yang akan membahas cara alami mengecilkan perut  dan langsung saja ya guys simak artikel ini hingga selesai.
simak juga mengatasi penyempitan pembuluh darah jantung

tips mengecilkan perut buncit
tips mengecilkan perut buncit

Tips mengecilkan perut buncit secara alami

beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit setelah melahirkan :
  • Gunakan Korset

bagi  seorang wanita yang habis melahirkan pasti perut terasa kendur, untuk itu anda wajib memakai korset tetapi yang biasa jangan terlalu ketat. Karena jika tidak menggunakan korset atau sebangsanya, perut wanita akan buncit dan akan sangat sulit untuk di kecilkan. Dan selain hal diatas , kita juga bisa mencoba hal hal dibawah ini.


  • Jangan Lewatkan Sarapan


Orang melewatkan sarapan karena berpikir hal tersebut akan membuatnya kurus dan membuat perut Anda tampak lebih singset. Justru sebaliknya. Pada beberapa studi ditemukan bahwa sarapan justru dapat membantu Anda untuk mengontrol berat badan.

Hal ini dikarenakan, ternyata dengan sarapan pagi, dapat mengurangi rasa lapar sepanjang hari, dan membuat seseorang memilih makanan yang lebih sehat saat makan siang ataupun malam. Beberapa dari Anda mungkin meninggalkan sarapan dengan alasan takut gemuk, sehingga mengurangi asupan kalori dan Anda memilih untuk menguranginya di pagi hari.


  • Olah raga secara teratur

Olah raga teratur merupakan cara untuk mengecilkan perut buncit pada pria, cara ini baik karena kebanyakan pria lebih suka berdiet dengan melakukan aktivitas dibanding pada wanita yang lebih suka dengan mengatur pola makannya, namun baik pria maupun wanita olahraga secara teratur sangatlah penting agar tubuh juga selalu sehat. Adapun olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut buncit antara lain dengan melakukan sit-up minimal 20-30 kali dan juga melakukan peregangan perut.

Olah raga sangat baik karena seluruh anggota tubuh anda karena dengan begitu lemak tidak berguna yang masih tertinggal dalam perut anda dapat dihilangkan secara alami. Alangkah baiknya ini dilakukan saat anda baru bangun tidur, karena makanan yang telah kita konsumsi sebelum tidur akan menjadi energi bagi kita dan bukan menjadi lemak. Selain itu olahraga yang baik selanjutnya adalah berlari karena dengan lari kalori dalam tubuh akan mudah terbakar. Bermain hula hoop dan lompat tali juga baik karena olah raga ini juga dapat membakar kalori dalam tubuh dengan baik.

  • Mengkonsumsi makanan berserat


mengapa perut anda buncit? Hal ini juga dapat diakibatkan oleh pencernaan anda yang tidak lancar. Dengan anda mengkonsumsi makanan berserat diharapkan dapat membantu anda untuk menjalankan program diet agar perut menjadi ramping. Dengan anda mengkonsumsi serat secara cukup, ini dapat membantu melancarkan pencernaan anda, sehingga lemak yang ada di dalam tubuh dapat larut dan tidak mengendap di perut anda yang menyebabkan perut menjadi buncit. Adapun sumber serat yang baik untuk anda konsumsi antara lain serat yang didapatkan dari kacang-kacangan, protein kedelai, telur, nasi dan sayuran, buah-buahan dan daging tanpa lemak.

Baca juga Mengatasi penyakit kanker payudara

baiklah guys, setelah anda menikah dan akhirnya hamil kemudian melahirkan,pasti perut anda akan melar kan? dan setelah melar akan menjadi buncit dan besar. hehe, nah semoga tips mengecilkan perut buncit diatas mampu mengecilkan perut buncit anda. thanks to visit
iklan