Cara menghilangkan flek hitam wajah alami | lemon

iklan
iklan
Beautiful and handsome merupakan dambaan setiap pria dan wantia pada masa remaja, ada yang berkata kalau cantik dan tampan merupakan takdir ilahi atau sudah dari sononya. Tapi jika tidak ada perawatan intensif, sifat itu mungkin tidak kelihatan ketika bermunculan jerawat dan flek-flek hitam dimuka karena masa pubertas itu kebanyakan menimbulkan jerawat dan flek hitam sebab dari minyak pada wajah yang berlebihan. Timbulnya flek hitam itu disebabkan berbagai hal diantaranya seperti sinar matahari, efek penuaan, dan juga bekas jerawat. Hal ini menjadi masalah yang sangat besar bagi remaja yang mengutamakan penampilan untuk menarik pandangan dari lawan jenis, wajarlah bagi seorang ramaja. Tersedia banyak produk yang berbahan kimia yang mungkin akan mengeringkan kantong anda.
Cara menghilangkan flek hitam wajah alami | lemon
Sebenarnya timbulnya flek hitam diwajah bisa dihilangkan dengan menggunakan biaya yang sangat murah, sangat natural atau alami yaitu dengan menggunakan buah lemon. Cara ini sangat aman buat para remaja yang mempunyai kulit yang sensitif terhadap bahan kimia, dan bagi anda yang mempunyai saku yang dangkal alias berat mengeluarkan kocek yang banyak. Kalau ada yang alami, murah, kenapa harus menggunakan bahan yang kimia ataupun mahal? Simaklah penjelasan cara menghilangkan flek hitam diwajah yang alamai
Sebenarnya masalah flek hitam diwajah ini bisa diatasi dengan biaya yang lebih murah, alami, dan juga ampuh, yakni dengan menggunakan buah lemon. Tertarik ingin mencoba hilangkan flek hitam diwajah menggunakan lemon tersebut? Simak saja penjelasan selengkapnya di bawah ini.
baca juga Mengenal, mencegah dan Mengobati Kanker Payudara
Hilangkanlah flek hitam yang ada di wajah anda dengan menggosok-gosokkan secara lembut buah buah lemon, cara yang lain untuk menghilangka noda atau flek hitam yang ada di wajah anda dengan cara menggosokkan secara halus dengan buah lemon secara merata, diamkan sebentar sampai buah lemonnya mengering, kemudian bilaslah dengan air hangat, kemudian bilaslah pula dengan menggunakan air yang agak sejuk.
Cara yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan campuran lemon dan tomat, untuk cara ini gunakanlah  buah lemon dan tomat yang masih segar tentunya, caranya dengan memeras jeruk lemon dan memotong kecil-kecil buah tomatnya. Campurlah kedua buah tersebut didalam blender, kemudian blenderlah campurang tersebut. Jika sudah halus, aplikasikanlah hasil blenderan dari lemon dan tomat pada wajah anda, sebelum anda mengoleskannya, alangkah baiknya jika anda membersihkan muka anda supaya terhindar dari bakteri yang menempel dimuka anda. Diamkan 10 hingga 15 menit, terus bilaslah muka anda dengan air dingin.
Tujuan pembuatan artikel ini supaya menjadi bermanfaat bagi pengunjung di infodob | info seputar dunia kesehatan, silahkan anda praktekkan secara rutin agar menuaikan hasil yang maksimal dan akhirnya muka anda bebas dari flek-flek hitam.
baca juga Cara Mengecilkan Perut Buncit Setelah Melahirkan
iklan