Benarkah ? Mitos bengkoang mampu mencantikkan wajah anda

iklan
iklan
Khasiat bengkoang- Cantik merupakan suatu idaman bagi semua wanita, tak memandang itu wanita tua, wanita mudah ataupun wanita kecil. semuanya menginginkan untuk tampak cantik dan manis. namun sekarang sudah banya produk kimia yang menjadikan cantik secara instan. namun, disini saya akan membahas tentang bagaimana cara mencantikkan wajah dengan bengkoang. simak caranya sebgai berikut:
Mitos bengkoang mampu mencantikkan wajah anda

Kini banyak produk kecantikan pemutih kulit yang berbahan dasar bengkoang. Produk sabun, pembersih, penyegar, krim, pelembab dan body lotion banyak diklaim mengandung ekstrak bengkoang. Namun ada tips kecantikan tradisional yang mudah, praktis dan alami untuk memutihkan kulit dengan menggunakan buah bengkoang buatan sendiri. Dengan dibuat sendiri, khasiat bengkoang murni tanpa penambahan bahan lain.
Caranya: kupas bengkoang lalu parut hingga halus. Kemudian parutan bengkoang dijadikan masker dan didiamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelahmasker kering, bilas wajah anda dengan air. Cara lain perawatan kulit dengan menggunakan bengkoang adalah dengan mengkonsumsinya secara langsung sebagai cemilan buah.

Kandungan bengkoang dan berbagai manfaatnya


Bengkoang mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan. Buah yang seringdipandang sebelah mata ini mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C. Pachyrhyzon yang terkandung dalam bengkoang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Kombinasi antara pachyrhyzon dan rotenon bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam dan bekas-bekas jerawat di wajah.

Vitamin A dan vitamin B1 yang terdapat dalam bengkoang bermanfaat untuk memberi nutrisi bagi sel-sel kulit. Nutrisi ini sangat penting untuk regenerasi sel kulit sehingga kulit lebih muda, halus dan bercahaya. Vitamin C pada bengkoang bermanfaat sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal zat radikal bebas penyebab jerawat, komedo, flek hitam dan penuaan dini.
simak juga disini

Itulah cara untuk bisa cantik degan bahan tradisional yaitu bengkoang. semoga wajah anda bisa berubah menjadi cantik dengan hadirnya artikel ini. hehe terimakasih atas kunjungannya salam infodob
iklan