Cara extreme dapat cewek cantik berwajah putih bersih dan bahenol

iklan
iklan

Hello sobat infodob, disini saya akan membahas tentang bagaimana cara extreme dapat cewek cantik menurut infodob, belajar yuk. Caranya sangat mudah sobat, pertama carilah pacar atau wanita yang baik hati serta nurut terhadap semua perintah sobat selama benar, dan mengedepankan cinta alam, serta cewek yang mempunyai keinginan untuk kembali ke alam dalam segala aspek. Setelah itu silahkan sobat memilih pacar yang mau mendampingi sobat meskipun itu sangat jelek sekalipun, setelah itu silahkan sobat memerintahkan beberapa cara dibawah ini yang akan saya sebutkan.
Cara extreme dapat cewek cantik berwajah putih bersih dan bahenol

Para wanita sekarang sudah memahami bahwa back to nature (kembali ke alam) dalam merawat wajah secara alami lebih berharga ketimbang perawatan kimia yang mahal.Dan kebanyakan dari mereka juga berpikir menggunakan bahami lebih aman dipakai. Tetapi beberapa wanita juga masih berlomba-lomba melakukan perawatan wajah dengan biaya mahal untuk memiliki kulit wajah putih berseri,mulus,  cerah, bersih, sehat, bersinar dan segar.
Perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami tak jarang menjadi pilihan utama. Hasilnya pun kebanyak lebih memuaskan dari pada perawatan dengan bahan kimia. Selain itu kulit wajah akan terbebas dari efek samping yang dapat merusak kulit.Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai cara merawat wajah secara alami, putih dan bebas jerawat.
Langsung saja nich sobat, simak artikel dibawah ini agar nantinya pacar sobat yang kurang cantik tadi bisa menjadi cantik, sebagai berikut

Membersihkan wajah dari makeup dan kotoran

Setelah lelah bekerja atau beraktifitas seharian, kita sering enggan dan terlalu capai untuk membersihkan wajah. Padahal, bahan kimia dari makeup yang menempel di wajah sangat berbahaya untuk kulit. Sebelum pergi tidur, pastikan untuk selalu membersihkan wajah dari makeup maupun kotoran. Dengan menggunakan kapas dan cairan pembersih, angkat sisa-sisa makeup dan kotoran secara menyeluruh, lalu bilas dengan air bersih. Jika wajah terbebas dari makeup maupun debu dan kotoran, jerawat mengganggu tidak akan muncul karena pori-pori wajah yang tersumbat. Bersihkan kulit dengan sabun wajah yang formulanya sesuai kulit, minimal 2 kali sehari yaitu pagi dan malam sebelum tidur. Jika Anda memiliki kulit kering, cukup cuci wajah dengan air hangat di pagi hari untuk menyapu minyak serta krim wajah. Tidur dengan wajah kotor adalah resep ampuh kulit kusam dan berjerawat.
simak juga Kecantikan kulit dihasilkan karena Madu murni | begini caranya

Melakukan Steam Wajah

Perawatan WajahDi masa lalu ketika perempuan tidak pergi ke spa dan salon untuk perawatan karena mahal dan jumlah salon juga tidak sebanyak sekarang. Namun wanita zaman dulu tidak kehabisan akal, mereka melakukan steam atau penguapan sendiri. Caranya juga sangat mudah, rebus air dan masukkan irisan lemon atau timun. Kemudian dekatkan wajah ke air panas tersebut. Lakukan perawatan ini selama 10-20 menit secara teratur tiap minggunya.
Luangkan waktu sekitar 2-3 menit setiap malam untuk memijat kulit wajah setiap sebelum tidur. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.
Nah, setelah pacar sobat melakukan beberapa langkah yang telah saya racik disini niscaya pacar sobat lama kelamaan akan berubah menjadi cantik dan bersih, oleh karena itu sobat otomatis akan mendapatkan pacar yang cantik dan bersih dengan extreme.
iklan