Es batu dibeli jangan diminum kalau ingin cantik | ada 23 tips

iklan
iklan
Es batu dibeli jangan diminum kalau ingin cantik
Khasiat Es batu-Penampilan memang suatu hal yang sangat vital bagi manusia terutama bagi seorang wanita lebih-lebih kepada wanita muda yang sedang mencari jati diri dan masih suka untuk mencari pasangan hidupnya, tak hanya anak muda saja yang menginginkan penampilannya tetap elegan, orang tua pun juga menginginkan penampilan wajah yang cantik dan elegan, artinya orang tua pun juga tak mau kalah dengan anak muda. hehe, disini infodob akan membahas cantik alami dengan menggunakan es batu nich sobat, es batu sangat enak di minum saat siang-siang yang panas dan penuh sinar terik matahari, akan tetapi jikalau sobat membeli es teh, jangan hanya di minum akan tetapi jika ingin cantik maka gunakanlah es sesuai dengan cara-cara yang nantinya akan membawa manfaat sebagai berikut :
simak juga Kebongkar ! Sohee artis korea cantik karena susuk

1. Menenangkan Kulit Berjerawat

Jangan sekali-kali memencet jerawat yang sedang meradang. Jerawat yang baru timbul memang terasa sedikit gatal dan sakit. Untuk menetralkannya, balurkan es batu tepat di titik jerawat. Es batu juga berfungsi untuk menghilangkan merah sekaligus mengempiskan jerawat.

2. Mengecilkan Pori-pori

Es batu juga dapat meminimalisir pori-pori wajah yang besar. Bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah. Selain merapatkan pori-pori, es batu juga bermanfaat menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal.

3. Mengenyalkan Wajah Sebelum Make-up

Sebelum make-up, sebaiknya usapkan es batu keseluruh permukaan kulit wajah. Selain untuk menyegarkan, kulit akan lebih kenyal berkat es batu. Kulit yang kenyal dapat membuat make-up teraplikasi dengan sempurna.

4. Menghaluskan dan Mengencangkan Payudara

Buatlah air susu yang telah dibekukan menjadi es batu. Pijatkanlah payudara dengan es batu susu tersebut. Lakukan secara perlahan, karena payudara sangat sensitif. Perawatan ini bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan payudara.

5. Es batu dapat mengobati jerawat


Setiap orang tentu pernah merasakan berjerawat bukan? Ternyata es batu bisa menghilangkan gangguan kulit yang satu ini. Rasa dingin pada es batu bisa menenangkan daerah sekitar jerawat serta dapat mengurangi kandungan minyak di wajah kita.

Caranya :


Caranya adalah dengan memijat pelan bagian yang terkena jerawat dengan menggunaka es batu selama 10 s/d 15 menit. Cara ini dapat dipercaya dapat mengurangi bengkak akibat jerawat serta membantu mengempeskannya.

6. Menghilangkan bekas noda jerawat


Saat jerwat mulai hilang, belum tentu bekas-bekas jerawat juga akan ikut menghilang. Bekas jerawat ini akan menimbulkan bekas hitam di wajah anda, dan ini tentu akan mempengaruhi penampilan bukan?. Banyak sekali produk di pasaran yang menawarkan anti noda pada kulit, namun tentu saja produk-produk itu berbahan kimia.

Jika anda tidak mau ambil resiko terhadap bahan-bahan kimia tersebut, anda bisa memanfaatkan es batu untuk mengatasi bekas noda jerwata tersebut.

Cara Penggunaan :


Caranya adalah dengan rutin mengompres wajah denga es batu selama 15 menit. Efek yang akan anda peroleh adalah, bekas noda jerawat memudar dan kulit wajah anda terasa segar.

7. Dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah


Selain jerawat, pori-pori besar juga merupakan masalah yang sangat mempengaruhi penampilan. Jika tidak bersih pada saat membersihkan wajah, kotoran akan tetap menempel diwajah, dan hal ini akan lebih rentan menimbulkan tumbuhnya jerawat.

Untuk mengatasi masalah pori-pori besar, kita bisa memanfaatkan es batu. Sensasi dingin es batu dipercaya dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Cara Penggunaan:


Caranya, kompres / olesi wajah dengan menggunakan es batu secara rutin, hal tersebut dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit anda.

8. Mencerahkan kulit wajah


Caranya adalah dengan mencampurkan mentimun atau strawberry yang telah dihancurkan/ diblender. Bekukan hingga menjadi es. Oleskan pada wajah secara rutin seminggu sekali. Campuran bahan tersebut bisa menjadi exfloating scrub yang dapat berkhasiat mencerahkan kulit anda. Efek untuk kulit ini juga dapat didapatkan dengan manfaat air putih

9. Memberikan sensasi segar di kulit wajah


Selama musim panas, kulit wajah juga bisa mengalami dehidrasi, ini menyebabkan kulit  terasa kering dan kusam. Atau saat anda sedang buru-buru dan tidak sempat menggunakan make up di wajah anda. Es batu bisa menjadi alternative untuk membantu anda nampak secerah dan secantik ketika anda memakai make up.

Cara Penggunaan :


Untuk membantu mengatasinya, coba oleskan/ kompres wajah anda dengan es batu. Efek dingin es dapat membantu mengembalikan kesegaran di wajah anda.

10. Mengatasi mata bengkak


Kurang tidur atau setelah menangis akan memberikan efek bengkak pada mata anda. Tentu saja hal itu akan mempengaruhi penampilan.

Cara Penggunaan:


Caranya adalah bungkus es batu dengan kain lembut. Kompreskan es tersebut pada mata secara rutin di pagi hari.

11. Mengatasi lingkaran hitam pada mata


Seringkali lingkaran hitam pada mata sangat mengganggu penampilan seorang wanita. Ini akan menampakka efect lelah dan sakit pada anda.

Cara Penggunaannya :


Untuk mengatasinya rebuslah air mawar, lalu campurkan dengan mentimun yang sudah di blender, lalu bekukan dalam frezer. Setelah beku, oles / kompreskan es batu tersebut pada mata anda. Lingkar di bawah mata anda perlahan-lahan akan memudar.

12. Mengatasi kulit berminyak


Kulit berminyak merupakan salah satu masalah yang harus diatasi untuk membuat wajah anda terlihat mempesona. Dan es batu dapat bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih di wajah. Manfaat facial wajah dan manfaat teh basi juga dapat membantu proses kulit berminyak.

Cara Penggunaan:


Caranya adalah dengan rajin mengompres wajah dengan menggunakan es batu selama sepekan. Hal ini dapat membantu menjaga sel-sel lemak berada di bawah kontrol.

13. Menghambat penuaan dini


Es batu dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah di wajah. Hal ini tentu akan membantu kulit wajah menjadi berseri, sehat alami sehingga bisa mencegah penuaan dini kulit wajah serta mengurangi kerutan di wajah.
simak juga Lee Min Ho artis korea tampan karena Sihir

Caranya adalah dengan rutin mengoleskan/ mengkompres wajah dengan es batu.

Penting untuk penuaan dini :
  •     Manfaat antioksidan
  •     Manfaat lidah buaya
  •     Manfaat bayam

14. membuat make up  lebih tahan lama

Ini penting buat anda yang sering menggunakan make-up. Sebelum menggunakan make-up, sebaiknya terlebih dulu usapkan es batu pada wajah. Setelah dikeringkan dengan handuk lembut, anda bisa mulai mengaplikasikan make-up ke wajah. Dengan mengoleskan es batu terlebih dahulu, akan membuat pori-pori mengecil dang mengurangi minyak pada wajah, sehingga otomatis make-up akan bertahan lebih lama.
mengatasi kulit yang terbakar oleh sinar matahari
Es batu juga bisa menjadi solusi untuk mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari. Sensasi dingin es batu dapat membuat kulit terasa segar dan nyaman. Cara penggunaannya cukup dengan membuat es batu yang diberi air mawar lalu digunakan pada daerah kulit yang terbakar sinar matahari.

15. mengatasi mata membengkak

Mata yang bengkak akibat kurang tidur atau menangis dapat diatasi dengan es batu. Caranya cukup dengan mengkompres mata dengan es batu yang sudah dibungkus kain

16. menghambat penuaan kulit

Es batu juga dapat menghambat penuaan pada kulit sehingga kulit terlihat awet muda. Caranya cukup dengan menggosokkan es batu di wajah secara rutin dan teratur. Menggosokkan es batu di wajah dapat meningkatkan sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah lancar, maka tanda-tanda penuaan kulit dapat diperlambat

17. mencerahkan kulit

Mentimun dapat membantu mencerahkan kulit. Bisa diterapkan langsung, bisa juga dalam bentuk es batu. Campurkan air dengan mentimun yang sudah diblender, lalu bekukan. Untuk penggunaannya, cukup dengan mengoles-oleskan es batu ke wajah anda.

18. Membuat Kulit Wajah Bersinar


Es batu baik sekali untuk perawatan wajah yang tepat. Es batu bisa melancarkan aliran darah menjadi lebih lancar. Penggunaannya pun terbiang praktis sekali, hanya oleskan saja es batu itu pada kulit wajah secara perlahan – lahan. Rasakan kesegaran air yang membeku itu di tiap ujung kulit muka anda. Lakukan rutin supaya hasil lebih maksimal.


19. Membuat Kulit Wajah Halus


Khasiat luar biasa es batu untuk kulit wajah ialah dapat menghaluskan permukaan kulit pada muka hanya melalui cara – cara yang simpel. Cara ini belum diketahui oleh banyak orang makanya belum banyak yang memakai cara ini. Sama dengan cara sebelumnya yaitu mengoleskan saja es batu ke wajah. Wajah bisa halus karena pori – pori wajah diperkecil oleh es batu.


21. Mengurangi Noda Bekas Jerawat


Pada bekas jerawat, es batu juga bisa digunakan karena terdapat manfaat tersembunyi dari es batu dalam merawat kulit wajah anda. Es batu akan membuat bagian yang ada bekas jerawatnya akan mati rasa sehingga lama kelamaan akan hilang kalau dilakukan secara rutin. Penggunaannya juga hanya dioleskan dan oleskan saja, pelan – pelan agar tidak melukai bagian yang ada bekas jerawatnya.

22. Menghilangkan Kantong Mata Berwarna Hitam


Kantong mata biasa dimiliki oleh orang yang mempunyai jam tidur atau istirahat yang kurang. Kantong mata biasa berwarna hitam disekitar mata bagian bawah. Hal itu bisa dihilangkan melalui terapi es batu. Oleskan saja es batunya disekitar daerah hitam dibawah mata. Padukan juga dengan jus timun agar hasil lebih besar.

23. Meminimalisir Timbulnya Kerut


Satu lagi khasiat luar biasa es batu untuk kulit wajah yang harus anda lakukan yaitu dapat menghilangkan kerutan – kerutan di wajah akibat bertambahnya umur. Gunakan es batu untuk menguranginya, dijamin akan bermanfaat. simak juga disini
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, jadi pada intinya es batu tidak hanya menyegarkan tenggorokan kita akan tetapi juga akan bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah kita jika kita gunakan sebagai semestinya, terimakasih atas kunjungannya salam infodob
iklan