Gadis desa cantik karena susuk dan 7 ritual ampuh. Pengen ?

iklan
iklan
Ritual kecantikan | yakin gak ? kalau ritual jawa yang kuno dan mistis bisa menjadikan wajah anda cantik dan menawan? saya sich gak yakin, namun disini saya akan mencoba menjelaskan caranya tapi gak usah dilakukan ya? karena itu tidak ada kaitannya antara cara ini dengan medis kecantikannya, karena ini hanya bermodalkan keyakinan saja. silahkan baca artikel ini hanya sebagai pengetahuan saja dan saran saya jangan dilakukan karena bisa-bisa ini mengundang kemusyrikan. ingat, hanya sekedar pengetahuan kalau ada banyak orang yang melakukan hal ini. simak saja sebgai berikut: baca juga 27 ritual ampuh ibu hamil
Gadis desa cantik karena susuk dan 7 ritual ampuh. Pengen ?

1. Memakan tanah liat


Menurut Cosmopolitan ada akhir abad 18 wanita-wanita bangsawan Prancis rela memakan tanah liat untuk menjaga keindahan kulit mereka. Saat itu wanita yang memiliki kulit pucat dianggap cantik, dan tanah liat dipercaya dapat membuat kulit putih seperti porselen. Bahkan ratu Maria Antoinnette juga melakukan ritual kecantikan ini.

2. Facial dengan urine


Dilaporkan oleh Buzzfeed, pada zaman Romawi Kuno, para wanita menggunakan urine untuk merawat kecantikan kulit wajah. Mereka memasukkan urine sebagai salah satu bahan facial.

3. Keringat pria untuk kulit lebih bercahaya


Bukan sekedar keringat pria, warga Romawi kuno memanfaatkan keringat para gladiator yang dicampur dengan darah hewan yang mereka bunuh untuk membuat kulit mereka lebih bersinar. konon kedua bahan ini dijual di arena beberapa saat setelah pertarungan berakhir.

4. Minum dan mencuci muka dengan arsenik


Arsenik sempat menjadi bahan perawatan kecantikan yang populer di Inggris. Bahan beracun ini digunakan untuk facial karena dipercaya dapat membuat kulit bersinar. Menurut Weekly World News banyak juga wanita yang tak segan untuk meminumnya demi kecantikan, meskipun nyawa yang jadi taruhannya.

5. Kotoran buaya untuk masker


Kotoran buaya ternyata merupakan salah satu resep kecantikan Cleopatra. Ratu Mesir ini rajin merawat kulit wajahnya dengan masker yang terbuat dari kotoran buaya dan susu keledai. Bahan ini dulunya dipercaya dapat melembapkan kulit.

6. Pedicure dengan ikan karnivora


Pedicure dengan doctor fish mungkin sudah sering Anda dengar. Anda mungkin malah sudah mencobanya. Tetapi bagaimana dengan pedicure ikan karnivora? Orang Jepang zaman dahulu ternyata memanfaatkan ikan-ikan pemakan daging untuk membersihkan kaki mereka. simak juga disini

itulah 6 cara untuk menjadikan wanita lebih cantik, namun hal diatas tidak saya anjurkan dan saya anjurkan hanya sekedar pengetahuan jangan dilakukan. itu memang cara orang jawa tulen yang bermodalkan keyakinan. terimakasih atas kunjungannya salam infodob
iklan