Kebongkar ! Sohee artis korea cantik karena susuk

iklan
iklan

Siapa sohee itu ?

Siapa sich yang gak kenal artis korea cantik yang bernama sohee? Semuanya pasti kenal donk, karena wajahnya yang cantik dan bersih ini dikabarkan menggunakan susuk, namun sobat jangan berperasangka buruk dulu lo, susuk yang dimaksud disini yaitu susuk yang alami, dimana susuk yang dipakai tidak berbau mistis alias susuk nyata dengan berbagai make up dan tutorial lain sebagainya.
 

Wanita Korea memang terkenal banget dengan kulitnya yang putih, bersih, dan bercahaya. Tapi untuk mendapatkan kulit cantik seperti itu tidak semudah membalikkan telapak tangan loh, ada banyak hal yang ternyata harus mereka lakukan. Tapi tenang saja, perawatan yang mereka terapkan cukup terbilang mudah kok dan bisa kamu lakukan juga di rumah. Yuk Toppers contek langkah-langkah jitu para wanita Korea dalam menjaga kecantikan kulit mereka.

Sohee, pemilik nama asli Ahn So Hee, rutin menggunakan pelembab, masker dan sun block untuk mendapatkan kecantikannya. Demikian pula Goo Hara. Anggota girl band Kara ini mengaku selalu menggunakan pelembab. Kenapa? Sebab, sebagaimana rata-rata orang Korea, kulit Goo Hara dan Sohee mungkin cenderung kering, sehingga pelembab penting bagi kulit mereka.
kecantikan artis korea

Sekarang ini memang terdapat banyak tempat perawatan kecantikan yang berlomba-lomba menawarkan berbagai macam produk. Sebenarnya, untuk mendapatkan wajah cantik alami, dapat dilakukan dengan mudah dan dilakukan sendiri di rumah. Jika biasanya Anda pergi ke salon dan menghabiskan berjam-jam untuk merawat wajah dan tubuh, sekarang Anda dapat melakukan sendiri dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan di sekitar Anda. Paling tidak, Anda sudah menghemat biaya untuk perawatan di salon.

Bagaimana tips cantik sohee ?

Fokus pada Satu Bagian, Biarkan yang Lainnya

Riasan mata merupakan elemen yang sangat penting bagi wanita Korea. Dikarenakan prinsip dasarnya yang mengusung konsep alami, maka tata rias yang berlebihan akan sebisa mungkin untuk dihindari.
Double-cleansing. Cleansing adalah hal yang wajib dilakukan dalam ritual perawatan wajah wanita Korea. Rahasianya adalah mereka membersihkan wajah dua kali dalam satu kali cleansing. Pertama, bersihkan makeup terlebih dahulu, lalu bersihkan wajah untuk menghilangkan sebum dan bakteri dengan menggunakan pembersih berbahan minyak agar kulit tetap terhidrasi dan tak kering.

Perawatan leher

Leher juga perlu dirawat, tak hanya kulit wajah saja. Karena apabila yang dirawat hanya kulit wajah maka hasilnya seringkali akan belang dan berbeda warna. Perawatan kulit wajah, diaplikasikan sama pada kulit leher.

Gunakan pakaian yang sesuai dengan acara. Pilih warna yang cerah.

Jangan lupa untuk menata rambut anda sesuai dengan acara yang akan anda hadiri. Jika itu adalah acara yang santai, cukup dengan mengikat rambut anda di belakang. Orang Korea paling suka untuk mewarnai rambut mereka dengan warna yang bisa memberi efek ceria pada wajah. Misalnya adalah warna coklat dan kuning pirang.

Minum air putih sebelum tidur

Air putih memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh maupun wajah. Selain merawat kulit wajah dari luar dengan produk atau ramuan kecantikan, kita juga perlu merawat dari dalam tubuh. Tips kecantikan wajah artis korea dengan minum segelas air putih secara rutin sebelum tidur akan sangat berguna. Kita tidak perlu khawatir kulit akan terlihat kusam karena air putih bisa menetralkan garam dan zat-zat tak berguna dari dalam tubuh

Senam Wajah

Cara yang satu ini juga sebagai rahasia wanita korea untuk kecantikannya, senam wajah ini memang sangat bagus untuk kecantikan kita. Maka dari itu orang korea khususnya wanita korea menyempatkan waktu untuk senam wajah. Bagi anda yang ingin cantik alami dan natural ala korea sering seringlah melkakukan senam wajah ini. Senam wajah ini tidak membutuhkan waktu dan biaya yang banyak, lakukan sendiri dirumah anda jila anda ingin cantik alami dan natural ala wanita korea.Dengan sering-sering melakukan senam wajah dapat membantu proses peremajaan kulit, tidak hanya itu  senam wajah dapat membuat wajah lebih cerah, gerakan-gerakan pada senam wajah akan melatih otot yang kaku menjadi lebih lentur. Sehingga  wajah menjadi lebih fleksibel dan bebas digerakkan. Maka tak heran, jika Anda melihat orang korea mempunyai senyum yang menawan.

Cleansing Oil

Membersihkan wajah dengan langkah cleansing dapat dilakukan selama 4 menit dengan menggunakan cleansing oil , kemudian dilanjutkan dengan foaming cleancer sekama 2 menit, dan basuh wajah selama 4 menit dengan menggunakan air hangat terlebih dahulu, kemudian basuh kembali  menggunakan air dingin. Tips membersihkan wajah tersebut merupakan tips dari member girl band sekaligus aktris korea, Suzy.

Itulah sobat, beberapa tips yang bisa ditiru agar wajah cantik sobat akan seperti artis cantik korea, namun jika mempunyai beberapa masalah yang memang tidak bisa anda hadapi sendirian, maka silahkan sobat datang ke dokter khusus kecantikan korea. Kan biar seperti artis korea.. hehe salam infodob
iklan