top 11 brand kosmetik trend in word 2016

iklan
iklan
top 11 brand kosmetik trend in word 2016
kosmetik berarti produk manusia yang digunakan untuk menghias wajah baik itu wanita maupun pria, namun dengan demikian wanita lebih dominan dalam pemakaian kosmetik tersebut. memang sich, sedikit diantara kaum pria yang memakai kosmetik, jadi saya sarankan bagi pria tidak usah membaca artikel ini begitu focus, artinya boleh baca tapi kan manfaat bagi pria tak begitu banyak. kecuali bagi pria yang suka memakai kosmetik, itu kan beda lagi tho jalurnya. atau bagi pria yang memang ingin membelikan kosmetik terhadap pacar atau istrinya, pastinya kosmetik yang ternama di dunia donk. ok sobat, silahkan anda baca terlebih dahulu dan jika anda berminat silahkan sobat membelinya dengan harga yang relatif mahal. langsung saja simak 11 kosmetik terkenal didunia sebagai berikut :

Make up sudah seperti kebutuhan yang penting untuk dipenuhi. Tak hanya kaum hawa, kaum adam pun mulai memanfaatkan make up untuk mendukung penampilannya. Namun sebagian besar penggemarnya memang berasal dari kaum perempuan, tua maupun muda.

Kita akan merasa kehilangan rasa percaya diri jika ke luar rumah tanpa sentuhan make up. Rasanya ada yang kurang. Lebih lagi make up juga bisa merepresentasikan style atau kepribadian seseorang. Tak heran kalau permintaan produk ini semakin hari memang semakin besar. Pelaku bisnis yang bergerak di sektor ini pun semakin banyak. Ada yang berkualitas, dan banyak juga yang abal-abal. Konsumen pun mesti pandai-pandai memilih.
simak juga

9 hairstyles 2016 Update in word form america


Hanya saja, sekarang kita bisa lebih mudah menyaring mana yang brand make up yang bagus. Nama besar, review positif, penghargaan atau jumlah pelanggan sebuah perusahaan bisa menjadi indikator kualitas yang mereka punya. Seperti 10 brand atau merek make up berikut ini, misalnya. Jom!

1. L'Oreal

L'Oreal adalah salah satu merek kosmetik dan kecantikan yang paling mendominasi. Ia menawarkan produk make-up, warna rambut, perawatan rambut, perawatan kulit, dan produk-produk perlindungan matahari. Beberapa yang terbaik dalam penjualan adalah produk-produk pelembab yang dikenal untuk hasil yang efektif.

2. Oriflame

Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetik yang diakui secara internasional. Didirikan pada tahun 1967, dan sejak saat itu memberikan produk perawatan kulit berkualitas tinggi, produk kosmetik dan makeup untuk pelanggan dari lebih dari 67 negara. Oriflame berurusan dalam produk yang diformulasikan dengan bahan alami dan produk-produk yang hemat biaya.

3. Etude

Etude dikenal untuk menjadi sebuah merek gaya. Ini mungkin menjadi merek yang rata-rata bagi banyak dari Anda, tapi itu benar-benar layak tempat yang baik dalam daftar terbaik dan paling terkenal merek kosmetik pada tahun 2015. Dibandingkan dengan berbagai perusahaan harga tinggi produk, Etude's produk ramah-biaya. Ini adalah sebuah perusahaan Korea Selatan yang memiliki moto tidak mengecewakan para pengguna dengan memberikan sesuatu dari standar.

4. MAC

MAC kosmetik (Make-Up Art Cosmetic) tak perlu diperkenalkan di semua. Ini adalah salah satu perusahaan Kecantikan terbesar dan paling populer di dunia. Pada awalnya, MAC hanya berurusan pada produk rias profesional. Tapi sekarang, MAC telah disajikan untuk minyak rambut alami, merona, maskara, eye shadow, eyeliners, poles kuku, bedak, glos bibir, lipstik, dan berbagai produk-produk lainnya.


5. . Estée Lauder

merek make up, merek make up tahan lama, merek make up yang bagus, merek make up untuk kulit berminyak, merek make up yang bagus

Brand make up ini begitu terkenal di seluruh dunia. Produk yang mereka sediakan meliputi item perawatan kulit, foundation, sampo, parfum, cat kuku, lisptik dan lotion. Tak hanya sektor perawatan kulit, merek ini juga tenar dengan produk perawatan rambut yang berkualitas. Karena itu, brand ini pun masuk dalam lingkar kompetisi ketat dengan perusahaan make up lainnya.

6. Dove

Pada tahun 1957, Dove sudah memperkenalkan diri ke dunia. Perusahaan kosmetik dan perawatan kulit ini sangat terkemuka. Produknya kerap memuaskan para konsumen, perempuan maupun laki-laki. Entah itu samponya, produk untuk kulitnya, conditioner-nya, dsb. Mereka juga menawarkan item berkualitas lainnya seperti sabun pencuci wajah, lipstik, paket make up, dsb.

8. Neutrogena

Para model dan selebritis banyak yang menggunakan produk dari Neutrogena. Andalan mereka terdapat pada sun block, krim pemutih, lip gloss, scrub, dll. Jadi bisa disimpulkan kalau brand ini sering menjadi pilihan para perempuan dari kalangan atas. Konsumen begitu puas dengan warna dan efeknya yang tahan lebih lama.

7. Lancome

Para model dan selebritis banyak yang menggunakan produk dari Neutrogena. Andalan mereka terdapat pada sun block, krim pemutih, lip gloss, scrub, dll. Jadi bisa disimpulkan kalau brand ini sering menjadi pilihan para perempuan dari kalangan atas. Konsumen begitu puas dengan warna dan efeknya yang tahan lebih lama.

8. Maybelline

Maybelline melebarkan sayapnya ke lebih dari 120 negara. Sambutan dari konsumen pun begitu baik. Hal ini membuat namanya cukup harum dan disegani. Perusahaan asal Amerika ini banyak dipuji. Apalagi kalau mereka merilis berbagai produk jagoan seperti lipstik, maskara, eye liners, cat kuku, foundation, dsb. Kesan menarik, mulus dan mewah akan langsung terasa ketika bisa menggunakan produk mereka.

9. Avon
meraih posisi terbaik kedua atas direct selling, Avon tersebar di lebih dari 140 negara di dunia. Memberikan banyak produk yang ditawarkan dari pintu ke pintu, diperkirakan Avon menjadi produk yang ramah pada wanita.

10. Covergirl

Brand asal Amerika ini juga salah satu yang terkenal di dunia. Merogoh kocek cukup dalam untuk iklannya, dan menggandeng bintang sekelas Tyra Banks serta Christie Brinkley, produk ini termasuk yang terkenal baik di kalangan konsumen umum maupun para artis.

11. Oriflame

Oriflame pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara asal Swedia. Ia kemudian menjadi kosmetik terbaik keenam di tahun ini dalam bidang skin care maupun kosmetik. Dikenal lebih dari 60 negara di dunia, ia juga memperkenalkan program door to door selling serta rangkaian charity program yang menarik.
simak juga disini

itulah top 11 brand kosmetik terkenal di dunia 2016 yang saya rangkum di infodob, silahkan anda memilih beberapa kosmetik yang menurut anda pas dan sesuai dengan kulit anda, namun jangan salah kalau harganya tidak seperti harga kosmetik di indonesia, artinya kosmetik-kosmetik yang saya sebutkan diatas sangatlah mahal dan memang mahal banget serta ngedapetinnya lumayan lama. namun, saya kira dengan sebandingnya harga yang dicantumkan semahal itu pastinya khasiatnya juga tak jauh beda dengan harga tersebut. silahkan sobat memilihnya, salam infodob
iklan