Hati-hati ! Muara Peminta tumbal di jawa

iklan
iklan
Muara peminta tumbal
Mistik horor, halo selamat datang di blog infodob info seputar dunia mistis, saya yakin orang yang berkunjung di blog ini adalah orang-orang yang suka horor dan mistis, jadi selamat kalau sobat itu termasuk orang yang tak tergolong penakut. hehe, langsung saja nich simak artikel ini sebgai berikut :

kisah muara peminta tumbal di jawa

akan bercerita nih, perlu diketahui ini kisah nyata, dan senyata-nyata nya. Dulu dikampung ku tahun 2010 ada tiga anak kecil 2 cowo dan 1 cewe umur mereka kira-kira 6 tahunan.  Mereka ini sepupu-an, hari itu mereka bermain di muara.


Kalian semua tau gak muara itu apa? kalo kata saya muara itu seperti sungai, dia menyatu dengan laut, oke lanjut. Saat itu muara sedang pasang-pasang nya banjir gitu, mereka menangkap ikan ikan kecil gitu dari pinggiran muara, dan tiba tiba anak cowo yang bernama anto melihat ikan yang lumayan besar.


Dia mengejar ikan dalam muara, padahal teman nya yang dua tidak melihat ada ikan besar di muara. Akhirnya dia terus mengejar ikan sampai ke tengah-tengah muara peminta tumbal . Sampai lah dia di tempat air yang sangat dalam, dia seperti di tarik oleh sesuatu, 2 teman nya yang panik melihat teman nya itu sudah berada di tengah muara, mereka memanggil warga untuk meminta tolong. | muara peminta tumbal di jawa


Tapi sayang saat warga sampai muara, anto gak terlihat lagi di permukaan, dan setelah di cari-cari selama 1 jam. Seorang warga seperti menendang sesuatu di dalam aliran air, giliran di angkat. Ternyata itu mayat nya si anto, memang muara itu sering minta tumbal, bahkan ayuk ku saja pernah kesurupan di muara itu. Tapi lain kali aja ya cerita nya. Sebelum nya makasih ya maaf kalo tidak seru ceritanya.
baca juga Sihir Pajero sangat ampuh memikat wanita
 itulah muara peminta tumbal di jawa, cerita misteri yang terjadi saat ini agar tetap menjadi kisah yang misteri maka tak ada salahnya lah untuk ngeshare artikel mistis ini. mungkin terkadan anda membaca artikel ini memang harus bersama teman-temannya artinya tidak sendirian dalam membaca artikel ini jika anda seorang penakut. hehe
iklan