iklan
iklan
Paru-paru basah - apa sich paru-paru basah? perlu anda ketahui apa itu penyakit paru-paru basah, agar anda bisa terhindar dari paru-paru basah yang nantinya bisa berujung kematian, nah sekarang simaklah artikel ini hingga selesai karena nantinya akan bermanfaat bagi anda, simak sebgai berikut :
Orang yang mengalami penyakit paru-paru basah ini biasanya akan mengalami beberapa gejala khusus. Gejala atau ciri-ciri ini harus diketahui sejak awal, supaya nantinya bisa segera mendapatkan penanganan medis dan mencegah penyakit berkembang menjadi lebih parah. Ciri yang paling umum terjadi adalah seseorang akan mengalami demam dan juga batuk berdahak. Namun batuk berdahak tersebut biasanya hanya diawali dari batuk kering. Mata berair, dada terasa sakit dan juga terasa sakit di beberapa bagian tubuh lain termasuk tenggorokan. Bahkan penderita pun biasanya akan mengalami sakit kepala ringan.

Ciri ciri paru paru basah yang lain biasanya ditunjukkan dengan berkurangnya napsu makan yang diikuti dengan berat badan yang semakin lama semakin menurun. Hal ini juga akan membuat seorang penderita paru-paru basah atau pneumonia ini akan merasa malas dan juga mudah lelah. Gejala lain yang juga biasa dialami oleh penderita adalah keringat dingin yang sering muncul pada telapak tangan dan kaki. Bahkan pada beberapa kasus yang pernah terjadi, seorang penderita paru-paru basah juga bisa mengalami perubahan warna kulit.

Paru-paru basah bukanlah penyakit sembarangan, mewaspadai gejala dan ciri-ciri paru-paru basah sejak dini sangat penting dalam hal ini.
penyakit paru-paru memang penyakit yang sangat berbahaya dan bisa berimbas kepada kematian. oleh karena itu perlu kita untuk mengetahui pengertian dan penyebabnya. terimakasih atas kunjunganya salam infodob.
iklan