Renungkan !! apakah anda benar-benar cantik?

iklan
iklan
Renungan - anda cantik? anda unik? yakinkah dengan pendapat tersebut? nah, sekarang kita renungkan apakah pernyataan tadi benar atau salah. disini akan saya ajak untuk merenungkan bagaimana cantik yang sesungguhnya dan mengungkap kalau anda itu jelek. hehe... langsung saja nich simak artikel ini selengkapnya sebgai berikut :
Renungkan !! apakah anda benar-benar cantik?

Anda Unik. Tatap cermin dan lihat tubuh Anda. Amati bentuk mata Anda, hidung, bibir, hingga terus menuju bawah, paha hingga kaki. Bentuknya mungkin tak seindah dan semulus foto para model di sampul majalah, tapi jangan membuat Anda tak bersyukur karenanya. Anda punya bentuk mata yang berbeda dengan orang lain, bentuk hidung yang juga berbeda, dan lain sebagainya, jadikan itu sebagai kekayaan yang unik. Anda unik, Anda menarik.
simak juga Cewek Indonesia harus sexy | pakai 14 Cara ampuh ini
Berhenti Memberi Label Negatif. Bagaimana orang lain bisa memuji Anda cantik jika Anda sendiri mengatakan bahwa diri Anda gemuk, jelek, pesek, hitam dan sebagainya  yang semakin membuat Anda minder. Semakin banyak Anda memberi label negatif pada diri sendiri, semakin negatif penilaian Anda pada tubuh Anda. Coba ubah menjadi, “Kulit saya hitam, dan saya bersyukur karena kulit hitam secara alami memberi perlindungan lebih dari bahaya paparan sinar matahari,”

Fokus Pada Hal Yang Baik. Ketika menatap cermin pada pagi hari, Anda menemukan jerawat di sudut bibir. Jika Anda hanya fokus pada jerawat dan jerawat saja, mood Anda akan rusak sepanjang hari, dan mood itulah yang akan membuat Anda tampak jelek, bukan jerawat Anda. Tetapi jika Anda mengalihkan fokus pada hal lain, misalnya memakai baju warna kesukaan dan menyemprot parfum dengan aroma segar, maka mood Anda akan teralihkan. Orang lain akan melihat keceriaan Anda yang terpancar, tak peduli dengan jerawat di sudut bibir Anda.
simak juga disini
nah, sekarang baru sadar tho, kalau kalian tidak cantik? tapi tenang saja, lihat sesi selanjutnya yakni anda bisa cantik sesungguhnya, mungkin fisik anda tidak secantik foto model yang ada di majalah, televisi dan lain sebgainya, akan tetapi hati anda yang membuat anda semakin cantik sempurna dan sesungguhnya. oleh karena itu kita harus melihat cantiknya wanita dari hati, adapun fisik itu belakangan. atau kita melihat semuanya secara bersamaaan, artinya kita tidak boleh memandang sebelah mata. terimakasih salam infodob
iklan