Cara mengobati penyakit mata dengan bunga kitolog 100% alami

iklan
iklan
Hay sobat, selamat berjumpa lagi dengan admin infodob... setelah admin membahas Kelainan Yang Sering Terjadi Pada Mata kini admin akan membahas tentang cara mengobati sakit pada mata, penyakit pada mata yang diderita akan mencoba disembuhkan dengan bahan yang alami yaitu bunga kitolod / pitolod/kembang jangkar dimana bunga ini sangat muudah ditanam dan di cari, dan biasanya bunga ini tumbuh ditempat yang teduh dan lembab.

Kelainan pada mata seperti katarak dan lain sebagainya membutuhkan perawatan yang khusus dan pastinya merogoh kocek yang dalam, namun disini admin akan memberikan sedikit bocoran kepada anda bahwasanya katarak, mata rabun, silinder, plus dan minus mampu diobati dengan bunga kitolog yang warnanya putih serta daunnya hijau, kejelasannya silahkan lihat gambar.

Penyakit mata bunga kitolog
Penyakit mata bunga kitolog

Disini admin akan bercerita sedikit saat membuat artikel, artikel ini dibuat tepat jam setengah satu malam (ngantuk sekali), biar gak tidur admin buka fb dan ternyata ada teman yang masih online. aku ditanya kenapa belom tidur pak? jawabku sich, mau buat artikel buk.

                                  
  Ibuk : artikel apa pak?
 
                                    Bapak : artikel cara menyembuhkan penyakit mata
 
                                    Ibuk : nyindir ya pak?
 
                                    Bapak : Hehe
 
Sebelumnya minta maaf ya buk, tidak bermaksud nyindir, tapi semoga artikel ini bisa membantu ibuk 
pada khususnya dan pada umumnya bagi semua orang yang membutuhkan artikel ini, hehe kok malah 
cerita, langsung saja nich guys, simak cara mengobati kelainan pada mata dengan bahan alami (kitolod ) sebagai beriikut :

  • Siapkan bunga kitolog,air dan gelas

  • Ambil beberapa tangkai bunga kitolog kemudian masukkan pada air yang berada dalam gelas, sehingga cairan yang ada ditangkai bunga bisa meresap ke air dalam gelas.
Penyakit mata bunga kitolog
Penyakit mata bunga kitolog

  • Lantas setelah itu ambil, dan teteskan air tersebut pada bagian dalam mata, lantas setelah itu berkediplah dan rasanya pasti perih dan sakit.

Penyakit mata bunga kitolog
Penyakit mata bunga kitolog
  • Saat penetesan hampir dapat dipastikan rasanya pedih, setelah itu lakukan berulang-ulang minimal 3X sehari. agar mendapatkan hasil yang maksimal, maka jadikanlah kegiatan tersebut sebagai rutinitas sehari-hari agar bisa sembuh 100%.

Sakit mata yang anda derita mungkin masih kategori ringan, dan jika masuk dalam kategori berat maka saya sarankan untuk diperiksakan kepada dokter ahli penyakit mata. karena kita tidak boleh membiarkan mata kita sakit atau terinfeksi, sebab jika dibiarkan maka akan bertambah buruk bahkan akan merambah ke anggota tubuh yang lainnya. Penyakit mata yang anda derita semoga bisa lekas sembuh, sebelum saya akhiri admin mengucapkan terimakasih . Thanks to visit
iklan