Perawatan rambut rontok dengan strawberry | khasiat strawberry

iklan
iklan

Perawatan rambut rontok dengan strawberry | khasiat strawberry

Ada banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk menutrisi rambut agar rambut tetap terjaga kesehatannya dan terhindar dari masalah rambut rontok, dan hal ini sangat perlu anda ketahui karena meskipun sama-sama bahan alami yang digunakan, tapi tidak sesuai tupoksi atau tugas pokok dan fungsi dari bahan alami tersebut maka tidaklah berhasil atau tidak sesuai dengan apa yang sobat harapkan. Karena setiap buah,sayuran dan bahan alami lainnya mempunyai fungsi yang berbeda-beda.
Perawatan rambut rontok dengan strawberry | khasiat strawberry

Perawatan rambut rontok dengan strawberry | khasiat strawberry berikut caranya

Langsung saja nich sobat, berikut ini beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai bahan pencegah rambut rontok sebagai berikut :
Cara ini memang agak asing karena manusia pada umumnya berfikir dan beranggapan kalau buah strawberry itu buah yang sangat enak untuk disantap dan tidak mempunyai khasiat yang baik untuk masalah rambut. Dan oleh karena itu, saat ini sobat berada di blog infodob, maka sekarang sobat bisa mengetahui bahwasanya strawberry mempunyai khasiat untuk mengatasi rambut rontok. Caranya cukup mudah sobat, sebagai berikut :
  • Pilihlah buah strawberry yang baik
Sebelum melakukan beberapa langkah yang harus dilakukan, maka sebelumnya anda harus memilih buah strawberry yang baik dan berkwalitas,
  • Cuci hingga bersih
Perlu anda ketahui ketika strawberry berada diluar rumah dalam keadaan yang kotor, bahkan banyak bakteri yang hinggap maka bersihkanlah buah tersebut agar tetap steril dan aman untuk digunakan sebagai bahan konsumsi atau bahan obat-obatan.
  • Haluskan buah strawberry
Sebelum digunakan untuk mengatasi rambut rontok maka terlebih dahulu meghaluskan buah strawberry tersebut karena nantinya akan digunakan untuk masker rambut.
Bersihkanlah rambut anda
Sebelum melakukan masker rambut maka sebaiknya anda membersihkan rambut anda terlebih dahulu karena mungkin rambut sobat terdapat banyak bakteri yang hinggap dirambut.
  • Masker rambut
Ini sudah mulai praktek untuk metode ini, yaitu setelah buah strawberry halus dan bersih silahkan dibuat untuk mengoleskan ke seluruh permukaan rambut, dan saat itu sambil mengoleskan rambut juga lebih baiknya sambil memijat-mijat halus rambut sobat.  Kemudian diamkan hingga beberapa menit setelah itu cucilah rambut anda agar tidak mudah rontok dan gunakanlah shampoo agar sisa-sisa strawberry dirambut hilang.

Strawberry sebagai bahan alami tanpa efek samping

Menggunakan strawberry sebagai bahan alami untuk mengatasi rambut rontok menjadi salah satu cara yang sangat aman untuk dilakukan dan pastinya tanpa efek samping seperti halnya obat-obat kimia yang penuh efek samping.
itulah sobat cara mengatasi rambut rontok dengan menggunakan bahan alami strawberry agar terhindar dari efek samping dari infodob
iklan