Sihir Pajero sangat ampuh memikat wanita

iklan
iklan
Dahulu sihir merupakan kegiatan dan pelakua  wajar, bahkan semua orang menggunakannya. namun karena keterpurukannya zaman kuno dengan modern, sihir menjadi tidak laku atau tidak digunakan. sihir itu sendiri dibagi atas beberapa macam dan salah satunya sihir untuk memikat perempuan. infodob akan membahas tentang sihir pemikat wanita atau lelaki, disini saya mengangkat tema bahwasanya sihir mahabbah sekarang sudah tidak laku dan sudah tidak ampuh lagi karena beberapa faktor.
baca juga Jodoh anda dihitung tibo jodoh atau tibo tinari?

Cara pintas yang biasa mereka lakukan adalah pergi ke tukang sihir. Kepada tukang sihir itu mereka lantas menyampaikan keinginannya. Mereka seperti tidak peduli, bahwa tindakan tersebut jelas-jelas merusak aqidah (iman), sehingga menjerumuskan mereka ke jalan kemusyrikan.

Bentuk dan hal-hal yang berhubungan dengan sihir mahabbah atau sihir cinta, atau pelet ini banyak sekali. Seorang ulama dan pakar terapi gangguan sihir atau syetan dari Timur Tengah. Syeikh Abdussalam Baali, menjelaskan hal tersebut panjang lebar dalam bukunya As Sharim al Battar fit Tashoddi lis Saharoti asyror.

Kemusyrikan menggunakan sihir pemikat sangat jelas disabdakan oleh Rasulullah SAW. dalam sabdanya, ”Sesungguhnya jampi-jampian, jimat penangkal dan guna-guna adalah memusyrikkan.”  (HR. Ahmad (l/381),  Abu Daud (3883);  lbnu Majah(3530),  al Hakim (4/418),  dan disebutkan oleh  al Albani di dalam ash Shohihah (no. 331).

Kata ‘jampi-jampi’ dalam hadits di atas, larangan, menurut para ulama adalah jampi-jampi yang mengandung permohonan bantuan kepada jin, syetan, dan lain sejenisnya yang termasuk dalam kemusyrikan. Seperti dijelaskan Rasulullah SAW dalam hadits lainnya, “Tidaklah mengapa dengan ruqyah :selama tidak berupa kemusyrikan.” (HR. Muslim).

Ibnu Katsir berkata, “At-Tiwalah (guna-guna) ialah sihir atau,sejenisnya yang dilakukan oleh orang-orang perempuan supaya tetap dicintai suaminya. Tentu, hal serupa juga bisa dilakukan oleh orang laki-laki. Nabi SAW. memasukkan perbuatan ini ke dalam kategori kemusyrikan karena mereka meyakini bahwa guna-guna mempengaruhi dan melakukan kebalikan apa yang telah ditentukan Allah. (An-Nihayah, I/200)
infodob info seputar dunia mistik dan pengobatan alternatif

Akibat Balik dari Sihir Mahabbah.


1. Kadang-kadang suami sakit akibat sihir ini.
2. Kadang-kadang sihir ini berbalik sehingga suami membenci istrinya. Ini akibat ketidaktahuan kebanyakan tukang sihir tentang dasar-dasar sihir.
3. Kadang-kadang seorang istri mengerjakan sihir ganda kepada suaminya dengan tujuan agar dia membenci setiap wanita dan hanya mencintainya saja, sehingga menyebabkan sang suami membenci ibu, saudara-saudara perempuan, bibi-bibinya dan semua wanita yang masih ada hubungan kerabat.
4. Kadang-kadang sihir ganda tersebut berbalik sehingga sang suami membenci semua wanita termasuk istrinya.

Sebab-Sebab Sihir Mahabbah.


1. Timbulnya berbagai pertentangan antar suami istri.
2. Perasaan cemburu wanita bahwa suaminya akan menikah lagi padahal perbuatan ini dibolehkan oleh syariat dan harus diterima dengan ikhlas tetapi wanita di zaman sekarang terutama yang terpengaruh oleh media massa, mengira bahwa jika suaminya menikah lagi pertanda bahwa dia sudah tidak mencintainya lagi. Ini adalah kesalahan fatal karena ada banyak faktor dorongan seorang suami untuk menikah lagi padahal dia tetap mencintai istri pertamanya. Diantara faktor pendorong itu misalnya, keinginan untuk punya anak banyak, tidak bisa menahan keinginan seksual pada saat istrinya sedang haid dan nifas atau keinginan untuk mempererat hubungannya dengan keluarga tertentu dan lain sebagainya. simak juga disini

Sihir mahabbah untuk mencari jodoh sudah saya jelaskan secara detail diatas, memang masih ada yang menggunakan cara kuno seperti ini namun dewasa ini mahabbah yang sering digunakan yaitu mahabbah NINJA atau PAJERO, karena apa? karena orag dizaman modern ini prilakunya matrealistis dan konsumtif, sehingga orang zaman sekarang sudah tidak mau untuk sengsara. itulah sebagai alasan kenapa sihir mahabbah sekarang sudah tidak ammpuh lagi. terimakasih atas kunjungannya salam infodob
iklan