11 Cara Mengatasi Perut Buncit Pada Wanita dengan Cepat dan Alami

iklan
iklan
Cara mengatasi perut buncit pada wanita kurus memang tergolong gampang-gampang susah karena banyak wanita kurus yang sudah mencoba dietin perut tapi terasa gagal sehingga menurunkan semangat untuk diet, jadinya perutnya besar dech.

Memiliki perut buncit merupakan salah satu hal yang cukup mengganggu dan membuat penampilan menurun menjadikan wanita cantik mengalami penurunan kepedean seoran wanita, apalagi bagi wanita pasca hamil yang notabenya perutnya habis diisi oleh bayi mungilnya. Untuk itu kami admin infodob info kesehatan memberikan tips bagaimana cara mengatasi perut buncit pada wanita pasca melahirkan Caesar.

11 Cara Mengatasi Perut Buncit Pada Wanita dengan Cepat dan Alami


Suatu hal tidak akan muncul tanpa adanya sebab, terkhusus buncitnya perut wanita juga memiliki sebab, berikut ini akan kami paparkan beberapa sebab kenapa perut anda buncit sebesar itu?
Penyebab Perut Buncit

Kita sepakat kalau salah satu penyebab perut buncit adalah kurangnya aktifitas yang menjadi penyebab utama penumpukan lemak di tubuh kita. Selain itu, seringnya mengkonsusi junk food, gorengan , makanan berlemak dan bersantan dalam kapasitas banyak ataupun terus menerus akan menjadikan perut anda buncit.

Baca juga Olahraga Pagi Menjadikan Otak Fresh

Apalagi anda yang jarang beraktifitas dan ingin berlama-lama dduduk didepan computer, akan menyebabkan perut anda menjadi lebih buncit. Malu donk, jika wanita kurus tapi memiliki perut buncit. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mengatasi perut buncit pada wanita alami dengan olahraga adalah mengurangi asupan kalori, apabila kebutuhan tubuh pada kalori harian adalah 2200kkal, maka untuk konsumsi kalori harian harus dibawah standard.

Cara Mengatasi Perut Buncit Pada Wanita Kurus Secara Alami dan Cepat


Setelah anda mengetahui penyebab perut buncit, sekarang kita bahas bagaimana Cara mengatasi perut buncit dengan cepat dan tradisional perlu mengkonsumsi beberapa buah dibawah ini:

1. Buncis

Buncis memiliki kandungan protein dan kandungan flavanoid, serta kandungan antioksidan yang tinggi sehingga memiliki khasiat mengurangi volume lemak pada perut. Anda tidak perlu memakan buncis segar-segar, tapi juga bisa dimasak dengan cara ditumis, dijadikan sayur asem dan masakan lainnya dengan ketentuan kandungan minyaknya rendah.

2. Semangka

Buah semangkan memiliki kandungan serat dan membantu proses detoksifikasi pada tubuh sehingga mampu mengurangi lemak di perut buncit anda.

3. Yoghurt

Makanan ketiga untuk mengatasi perut buncit dengan cepat adalah yoghurt, makanan ini sudah bisa kita dapatkan di minimarket terdekat. Makanan ini memiliki kandungan lemak yang rendah juga efektif untuk membersihkan saluran pencernaan yang nantinya akan memudahkan sisa pembuangan dan meningkatkan kinerja usus anda.

4. Jeruk nipis dan lemon

Kedua buah ini memiliki khasiat untuk mendetoksifikasi racun dan lemak yang ada di perut anda serta mampu membantu melancarkan buang air besar, jadi tidak numpuk di perut deh.

Simak Juga Percaya Atau Tidak, Jeruk Nipis mampu menurunkan berat badan

5. Kacang-kacangan

Rekomendasi kami selanjutnya adalah kacang-kacangan,karena memiliki banyak serat, diantaranya adalah kacang kedelai, kacang polong, kacang almond, kacang mete dan kacang merah untuk mencukupi kebutuhan tubuh akan serat.

6. Pepaya dan Apel

Selanjutnya adalah papaya dan apel, untuk anda yang memiliki program diet alami dan tradisional silahkan sering mengkonsumsi kedua buah tersebut karena membantu sembelit dan susah buang air besar sehingga perut akan terasa lebih ringan.

7. Green Coffee

Green coffe adalah koi yang belum disangrai atau biji kopi hijau yang konon memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan.
11 Cara Mengatasi Perut Buncit Pada Wanita dengan Cepat dan Alami

Untuk mengecilkan perut buncit dengan tradisional cukup lama, dan terkadang banyak orang yang sering mengkonsumsi obat pengecil perut buncit. Memang hasilnya akan terlihat dengan cepat, tapi nantinya akan memunculkan efek ketagihan dan ketergantungan terhadap obat. Misalkan obat sudah habis, maka rasa nafsu makan anda akan tidak terkontrol sehingga menjadikan badan gemuk.

Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit


Untuk mengecilkan perut buncit, tidak perlu melakukan sit up setiap hari, karena pada dasarnya olahraga sit up berguna untuk menguatkan otot perut. Bisa-bisa perut anda terasa kencang tapi tetap keadaan besar, dan sit up biasanya dilakukan bagi orang yang menginginkan tubuh six pack. Lalu olaraga apa yang bisa mengecilkan perut buncit dengan cepat.

1. Joging

Ini salah satu olahraga yang tidak menggunakan media, artinya kita bisa jogging dimanapun anda berada. Lakukanlah joging rutin 30 menit setiap hari berguna untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit anda, apalagi joging dilakukan sebelum sarapan, maka tenaga yang digunakan diambil dari cadangan lemak yang dibakar.

2. Angkat beban

Ini adalah salah satu cara yang cukup unik, olahraga ini sangat direkomendasikan oleh Deddy Corbuzier untk mengatasi Perut buncit dengan cepat dalam kurun waktu yang singkat.

3. HIIT

High Interval Intensive Training, atau metode latihan cepat yang bisa dimulai dengan cara jalan biasa, jalan cepat ataupun lari cepat yang dilakukan berulang-ulang dalam kurun waktu yang sangat singkat.

4. Naik gunung

Bagi anda yang meiliki  hobi muncak gunung, inilah salah satu Cara mengatasi perut buncit bagi wanita kurus karena dengan keadaan geografis yang miring maka tentunya membutuhkan lebih banyak tenaga yang digunakan, jadi jangan heran bagi pendaki gunung yang sukses diet dan mengatasi perut buncit dengan cepat.

Ingatlah,dalam melakukan Cara Mengatasi Perut Buncit agar langsing perlu memperhatikan 2 hal yaitu konsumsi dan olahraga, dalam makan dan minum perlu diatur dengan seksama salah satunya minum air putih secukupnya dan untuk olahraganya bisa melakukan joging setiap hari maka perut buncit anda akan segera teratasi.
iklan